Usai Bela Mati-matian, Benny Simanjuntak 'Mundur' Karena Jonathan Frizzy Berubah
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Sebagai paman, Benny Simanjuntak selalu membela Jonathan Frizzy yang dilaporkan Dhena Devanka karena kasus KDRT. Namun kini Benny memilih mundur, apa penyebabnya?

WowKeren - Benny Simanjuntak menyatakan telah selesai membantu sang keponakan, Jonathan Frizzy. Ia menegaskan tak akan lagi mencampuri perceraian pria yang akrab disapa Ijonk tersebut dengan Dhena Devanka.

"Saya sudah tidak akan dan ikut untuk urusan cerainya Ijonk lagi," ujar Benny melalui video yang dibagikannya melalui Instagram pada Kamis (14/10). "Saya pengin Ijonk dewasa dan bisa mempertanggungjawabkan segala apa yang dia perbuat."

Sebelumnya Benny selalu pasang badan ketika Ijonk dilaporkan Dhena atas tuduhan KDRT. Namun baru-baru ini, Ijonk dan Dhena telah sama-sama mencabut laporannya untuk berdamai.

"Jadi mereka tuh sudah cabut laporan berdua tanpa sepengetahuan saya," kata Benny. "Sudah dicabut baru Ijonk bicara ke saya."

Benny Simanjuntak getol pasang badan karena tak ingin Ijonk masuk penjara karena dilaporkan Dhena. Oleh sebab itu, Benny kini menyerahkan urusan perceraian sepenuhnya kepada Ijonk.


Di sisi lain, Benny merasakan perubahan dari Ijonk selama membantu mengurus masalah KDRT dengan Dhena. Ijonk disebut berubah dan semakin tertutup, bahkan kepada Benny yang telah merasa menggantikan posisi sebagai bapak.

"Masalah perceraian biarlah si Ijonk yang urus karena saya pengin dia bisa dewasa. Karena selama urusan ini juga saya seperti tidak mengenal Ijonk. Tidak seperti Ijonk dulu yang saya tahu," beber Benny. "Jadi orangnya tertutup. Dan saya sangat tidak suka dengan orang tertutup yang tidak mau menghadapi masalahnya sendiri."

"Saya siap di-bully diapain terserah urusannya tidak membuat saya terganggu," lanjutnya. "Tapi artinya kalo saya terus-terusan ikut masalah rumah tangga Ijonk, tidak fair juga."

Lebih lanjut, Benny berharap masalah Ijonk segera selesai. Ia juga berharap KDRT tidak lagi mewarnai rumah tangga Ijonk yang sudah di ujung tanduk tersebut.

"Yang penting masalah hukumnya saya sudah kelarkan, sudah saya dampingin," pungkasnya. "Jadi tuduhan KDRT sudah selesai dan mudah-mudahan tidak lagi ada KDRT dalam rumah tangganya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait