Saling Lapor KDRT, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Akhirnya Putuskan Damai
Instagram
Selebriti

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah mencabut laporan polisi terkait kasus KDRT yang mewarnai proses perceraian mereka. Keduanya pun akur usai saling cabut laporan.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnya memutuskan untuk berdamai. Keduanya pun kompak mencabut laporan polisi terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Hal tersebut diungkap oleh Benny Simanjuntak, paman aktor yang akrab disapa Ijonk itu. Benny mengatakan bahwa Ijonk dan Dhena sudah damai sejak Sabtu (9/10) kemarin.

"Udah damai, udah cabut laporan Sabtu Minggu lalu," ujar Benny Simanjuntak pada Rabu (13/10), seperti dilansir dari DetikHOT.

Walau begitu, Ijonk dan Dhena masih tetap memutuskan untuk bercerai. Sidang perceraian keduanya akan dilanjutkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (14/10).

"Besok (Kamis) sidang cerai lanjut, cerai tetap," jelas Benny. "Besok membaca kan tuntutan Ijonk."

Diketahui usai perdamaian tersebut, Ijonk dan Dhena terlihat kompak ketika berkumpul bareng anak mereka. Di kesempatan itu, ada juga kerabat yang datang dari Surabaya.


Dhena ijonk

Instagram Story

"Terima kasih papii @sandrasimangasing dan Mami @novi_arifahh buat nyempetin ketemu kita niyy all the from sby. Thanks a lots for everything," tulis Dhena saat itu dalam postingannya bersama Ijonk dan anak-anak mereka serta kerabat.

Sebagai informasi, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Mei 2021 atas tudingan KDRT. Tak terima, Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena dengan tudingan yang sama.

Sebelumnya, Benny Simanjuntak pun sempat membocorkan rekaman CCTV Ijonk dipukul barbel oleh Dhena. Benny mengaku sampai menangis karena Ijonk disebut tidak melawan kekerasan yang didapatnya dari Dhena.

Sementara itu, Ijonk sendiri mengaku memang sudah tidak bisa mempertahankan pernikahannya dengan Dhena. Selama ini mereka berusaha bertahan hanya karena anak. Walau begitu, Ijonk enggan membuka permasalahan sensitif rumah tangganya dengan Dhena ke hadapan publik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait