Lee Soo Hyun AKMU Dihina Jelek oleh Oknum Fans BTS, Tanggapi dengan Cara Elegan
Selebriti

Hari live streaming tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun Jimin BTS. Akibatnya, kolom Live Chat pun dibanjiri spam dengan komentar yang diposting oleh penggemar BTS.

WowKeren - Pada Rabu (13/10) pukul 02:19 KST, Lee Soo Hyun AKMU (Akdong Musician) melakukan streaming live di platform Naver V LIVE dengan video berjudul "Hai!" yang menjadi siaran live pertamanya sejak 13 Mei lalu. Sayangnya, momen ini sedikit dirusak oleh kelakuan beberapa orang.

Hari live streaming tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu membernya, Jimin BTS. Tak ayal, kolom Live Chat pun dibanjiri spam dengan komentar yang diposting oleh penggemar BTS (Bangtan Boys).

Banyak komentar dari fans BTS seperti, "Aku menunggu Jimin live" dan "hbd jimin aaa" di antara banyak komentar yang diposting sepanjang 2 jam dan 7 menit streaming. Ada juga yang mengkritik penampilan Soo Hyun dengan menyatakan, "Kamu jelek" dan banyak lagi.


Dalam siaran langsungnya, Soo Hyun juga menyebutkan bahwa orang tuanya sedang menonton siaran di TV serta teman-temannya. Soo Hyun, yang sangat menyadari komentar yang ditinggalkan, menanggapi situasi dengan seramah mungkin.

"Tolong jangan berterngkar. Kalian bisa menggunakan banmal (bahasa kasual) atau jondaemal (bahasa yang lebih formal) selama kalian tidak melewati batas. Tapi aku belum melihat siapa pun yang melewati batas... Tidak apa-apa untuk menyebutkan artis lain, aku hanya bisa mengabaikannya," kata Soo Hyun.

Dalam hal komentar tentang penampilannya, pada tahun 2018, Soo Hyun pernah menyebutkan, "Mengenai nilai penampilanku, aku memiliki standar yang cukup berbeda. Aku memiliki banyak kenangan buruk tentang penampilanku, jadi aku pikir aku dapat membantu semua orang untuk mengerti."

"Sulit untuk memenuhi standar kecantikan yang ditetapkan oleh orang lain [...] Aku rasa aku tidak memenuhi standar orang-orang itu. Aku juga tidak punya niat untuk bertemu dengan mereka. Aku memiliki standar kecantikanku sendiri dan, jika aku dapat memenuhinya, maka aku cukup cantik. Tidak peduli apa yang orang katakan, jika aku cantik menurut standarku, aku cukup cantik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait