Benny Simanjuntak Berhenti Bela Jonathan Frizzy Karena Dianggap Saingan?
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Benny Simanjuntak menegaskan 'mundur' dari permasalahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Namun Benny meyakini apabila sang keponakan akan tetap bercerai dari Dhena apapun yang terjadi.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikabarkan sepakat berdamai setelah saling melaporkan atas tuduhan KDRT. Namun sidang perceraian akan terus berlanjut.

"Sidang gugatan cerai berjalan terus. Apalagi tadi sudah masuk gugatan dari pihak Jonathan," ujar paman Jonathan, Benny Simanjuntak, melalui videonya di Instagram pada Kamis (14/10). "Artinya sudah tidak bisa ditarik mundur lagi. Jadi mereka tetap bercerai, karena yang saya tahu juga memang harus bercerai."

Menurut Benny Simanjuntak, perceraian Jonathan dan Dhena memang seharusnya terjadi. Dengan perceraian, anak-anak Jonathan yang akrab disapa Ijonk tersebut akan lebih bahagia menurut Benny.

"Artinya perceraian ini akan lebih baik buat mereka. Jadi orang-orang nggak usah suujon. Jangan dibilang karena anak dan sebagainya," tutur Benny. "Karena anak itu lebih bagus tidak melihat orangtua berantem karena tidak sehat. Jadi lebih bagus lah mereka berpisah."


Selama membantu Ijonk, Benny Simanjuntak merasa banyak perubahan dari sang keponakan. Ijonk juga disebut lebih suka mendengarkan orang lain ketimbang dirinya.

"Sepanjang perjalanan ini, banyak hal bertentangan antara saya dan Ijonk. Misalnya untuk menyuruh Ijonk tampil membela diri sampe pake berantem-berantem baru Ijonk mau," beber Benny. "Ijonk ini kadang lebih mendengar apa kata orang daripada apa kata saya. Padahal saya yang mati-matian memperjuangkan dan mau membela dia."

Terakhir, Benny menyinggung Ijonk yang dirasa menganggapnya sebagai saingan. "Dan kesini-sininya pun kelihatan saya seperti saingan sama Ijonk. Jadi kayaknya kok saya lebih heboh," pungkas Benny.

Di unggahan yang lain, Benny Simanjutak juga membicarakan soal saingan saat membagikan potretnya dikerubuti wartawan. Benny sekali lagi menegaskan tak akan ikut campur dalam masalah perceraian Ijonk dan Dhena ke depannya.

"Ini terakhir saya tampil untuk urusan perceraian Ijonk .. Biar Ijonk lebih dewasa dan bisa membangun diri utk bisa bertangggung jawab.." tulis Benny pada hari yang sama. "Dan tidak nganggap saya saingan juga (emoji ngakak)."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts