Trailer Reboot 'Home Alone' Rilis, Macaulay Culkin Pastikan Dirinya Tak Lagi Terlibat
AFP/Kimberly White
Film

Kedua film tersebut mengambil tempat di dunia yang sama, tetapi penggemar lebih baik tidak mengharapkan Kevin McAllister yang sudah dewasa akan muncul di versi reboot kali ini.

WowKeren - Disney dan 20th Century Fox kembali menghadirkan franchise "Home Alone" dengan film baru "Home Sweet Home Alone". FIlm yang merupakan reboot ini akan debut secara eksklusif di Disney+ akhir tahun ini.

Trailer untuk film tersebut dirilis secara online pada hari Selasa (12/10). Seperti yang diharapkan banyak orang, film ini mengikuti peta jalan film aslinya dengan nuansa yang sama persis.

Kedua film tersebut mengambil tempat di dunia yang sama, tetapi penggemar lebih baik tidak mengharapkan Kevin McAllister yang sudah dewasa akan muncul di versi reboot kali ini. Dalam trailer untuk "Home Sweet Home Alone", seorang petugas polisi dengan wajah yang cukup dikenal berhenti untuk memeriksa sebuah rumah.


Label namanya bertuliskan "McAllister" dan karakternya dimainkan oleh Devin Ratray, yang memerankan kakak Kevin, Buzz, dalam film klasik tahun 1990. Jelas bahwa ini Buzz McAllister di Home Sweet Home Alone, tetapi tidak dengan adiknya. Bintang "Home Alone" yang asli Macaulay Culkin telah memastikan keterlibatannya dalam film itu.

Pengungkapan Buzz di trailer "Home Sweet Home Alone" menyebabkan penggemar menghubungi Culkin di media sosial untuk menanyakan apakah dia juga terlibat dalam film baru. Pada Selasa malam, Culkin menegaskan bahwa dia tidak ada di film itu sama sekali.

"Hai kalian semua," tulis Culkin. "Hanya peringatan karena saya mendapat banyak pertanyaan hari ini: Saya TIDAK ADA dalam reboot Home Alone yang baru. Saya berharap semua yang terlibat semoga beruntung."

Dalam "Home Sweet Home Alone", Archie Yates dari "Jojo Rabbit" berperan sebagai anak baru yang tertinggal saat keluarganya pergi berlibur. Film ini juga dibintangi oleh Ellie Kemper, Rob Delaney, Aisling Bee, dan Chris Parnell. Dan Mazer menyutradarai "Home Sweet Home Alone" dari skenario oleh Mikey Day dan Streeter Seidell.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts