Dhena Devanka Buka Suara Soal Damai Dengan Jonathan Frizzy, Proses Cabut Laporan Belum Kelar?
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Dhena Devanka ikut mengkonfirmasi kabar keputusannya untuk damai dengan Jonathan Frizzy terkait kasus KDRT. Dhena juga menyinggung soal alasan dari keputusan tersebut.

WowKeren - Di tengah proses cerai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memutuskan damai dengan mencabut laporan masing-masing soal kasus KDRT. Kabar itu pertama kali diketahui dari paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. Menurut penuturan Benny, laporan tersebut sudah dicabut sejak Sabtu (9/10) lalu.

Dhena Devanka pun akhirnya ikut memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Ia tak menyangkal mengenai pencabutan laporan tersebut. Namun Dhena menjelaskan bahwa dirinya baru mengajukan permohonan untuk pencabutan laporan tersebut dan belum ada keputusan resmi dari pihak polisi.

"Pokoknya secepatnya deh kita undang (jumpa pers), jadi biar kita beres dulu urusan internalnya segala macem. Makanya ini lagi diurus sama tim pengacara kita berdua gitu, lagi diurus," ujar Dhena dalam salah satu video terbaru di kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Kamis (14/10).


"Pokoknya lagi diurus, kita memang sudah mengajukan permohonan (pencabutan) gitu. Terus ini lagi prosesnya. Jadi nanti, aku nggak berani banyak omong dulu sampai kita dapet surat resminya dari pihak kepolisian baru, gitu," sambungnya.

Dhena menegaskan jika pencabutan tersebut masih dalam proses. Untuk saat ini, Dhena pun masih enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Tapi Dhena berjanji bakal segera mengadakan jumpa pers saat sudah ada surat resmi dari pihak kepolisian.

Sementara itu, soal Benny Simanjuntak yang menyatakan bahwa laporan tersebut sudah dicabut sejak Sabtu (9/10) lalu, Dhena tak mau banyak berkomentar. Ia sekali lagi menegaskan bahwa saat ini pencabutan laporan tersebut masih dalam proses.

"Ya pokoknya sudah ada prosesnya segala macem. Makannya kita akan atur deh dalam 1 atau 2 hari ini. Kalau ada suratnya baru kita berani ngomong gitu," jelas Dhena.

Secara singkat Dhena menjelaskan bahwa keputusan damai tersebut diambil demi kebaikan bersama. "Alasannya pokoknya yang pasti untuk yang baik-baiklah," pungkas Dhena Devanka.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts