Dhena Devanka Minta Doakan agar Selalu Kompak Urus Anak Bareng Jonathan Frizzy
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy telah sepakat berdamai. Dhena kemudian meminta kepada pihak luar untuk tidak mencampuri urusan keluarganya dengan Jonathan lagi.

WowKeren - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy telah sepakat untuk berdamai. Namun proses perceraian mereka kabarnya masih terus berlanjut. Hanya saja laporan KDRT yang sebelumnya bikin geger sudah dicabut.

Baru-baru ini, Dhena Devanka membagikan momennya bareng Jonathan. Pria yang akrab disapa Ijonk tersebut ikut bersenang-senang bareng anak-anaknya dan Dhena. Mereka tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam.

"Hello semua teman2 online ku tersayang, Terimakasih buat semua dukungannya buat keluarga kecil kami yang tak henti," tulis Dhena pada Kamis (14/4). "Mohon doakan kami untuk terus bisa menjadi orangtua yang baik untuk Triple Z."

Ke depannya, Dhena berjanji akan terus kompak bersama Ijonk mengurus anak-anak mereka yang semuanya berinisial Z. Meski bercerai, Dhena menilai tidak ada mantan anak atau mantan orangtua.


"Mau sampai kapanpun mamabear akan selalu jadi mama nya mereka bertiga begitupun juga Papabear akan menjadi papajonk nya anak anak.." lanjut Dhena. "Tidak ada namanya mantan anak/ibu darah kami sudah mengalir ditubuhnya dan mereka akan selalu kami sayangi sepenuh hati."

"Semoga ke depannya kami bisa bekerja sama untuk mengurus tiga buah hati yg kami cintai ini," imbuhnya. "Mohon untuk segala pihak bisa menghormati kesepakatan yang telah dibuat, dan tidak adanya intervensi lagi/memperkeruh kondisi keluarga kami."

Lebih lanjut, Dhena meminta tidak ada lagi pihak yang berbicara atas namanya dan Ijonk. Pernyataan tersebut sepertinya berhubungan dengan Benny Simanjuntak yang selama ini pasang badan untuk Ijonk sang keponakan.

"Tolong dengan sangat saling menghargai keinginan kami ini," tutup Dhena. "Jadi apabila ada pihak lain yang masih membicarakan keluarga kami, dipastikan itu bukan dari suara kami berdua."

Di sisi lain, Benny Simanjuntak telah menegaskan tak akan ikut campur urusan rumah tangga Ijonk dan Dhena. Benny mengaku hanya ingin memastikan Ijonk tak dijebloskan ke penjara karena laporan KDRT.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts