Natasha Wilona Akui Masih Sering Video Call dan Ketemu Verrell Bramasta, Ada Kemungkinan Balikan?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Meski telah lama putus, Natasha Wilona secara terang-terangan mengaku masih sering video call dan bertemu langsung dengan mantan kekasihnya, Verrell Bramasta.

WowKeren - Natasha Wilona rupanya tetap menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya. Tak terkecuali dengan Verrell Bramasta. Bahkan ia mengaku masih dekat dengan putra sulung Venna Melinda itu.

Akan tetapi, hal tersebut sengaja tak diekspos oleh Natasha Wilona maupun Verrell Bramasta. Keduanya pun kompak tak menunjukkan kebersamaan mereka sebagai konten YouTube.

"Aku sama Verrell masih dekat. Cuma nggak terekspos, nggak bikin konten bareng," ungkap Natasha Wilona di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).

Tak cuma berhubungan baik, wanita yang akrab disapa Wilona ini juga mengaku sering melakukan panggilan video dengan Verrell Bramasta ketika ada yang berulang tahun. Bahkan Wilona mengaku masih sering bertemu Verrell Bramasta jika lokasi syuting keduanya berdekatan.


"Kami video call kalau ada yang ulang tahun. Masih sering ketemu kalau lokasi kami deketan," beber Wilona.

Diungkap Wilona, Verrell langsung menghubunginya saat mengetahui serial "Little Mom" menjadi trending di sejumlah negara. Verrell disebut memberi ucapan selamat kepada Wilona. "Dia lihat 'Little Mom' trending, langsung hubungin aku," tutur Wilona.

Lantas adakah kemungkinan keduanya bakal kembali menjalin asmara? Ternyata jawabannya tidak. Pasalnya meski masih berhubungan baik dan sering komunikasi, tapi baik Wilona maupun Verrell Bramasta belum ada niatan untuk balikan. Keduanya kompak memilih untuk bersahabat.

"Untuk saat ini nggak ada pikiran ke sana (balikan) ya. Kami memang pure sahabatan aja. Dia dengan kehidupannya, aku dengan kehidupan aku," kata wanita berusia 22 tahun itu.

Diketahui sebelumnya, Wilona dan Verrell sempat berpacaran selama dua tahun lamanya. Keduanya diketahui terlibat cinta lokasi alias cinlok saat membintangi sinetron berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta". Namun sayangnya hubungan asmara keduanya harus kandas di tengah jalan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts