Produser 'Eternals' Bicara Soal Kemungkinan Crossover dengan Karakter MCU Lain
Marvel Studios
Film

Produser mengatakan bahwa 'Eternals' dapat memiliki dampak pada film MCU di masa depan bahkan jika tidak ada banyak karakter lain yang terlibat dalam film tersebut.

WowKeren - Salah satu film Marvel yang kini tengah dinanti-nanti adalah "Eternals" (The Eternals). Film ini disutradarai oleh pemenang Oscar Chloe Zhao.

"Eternals" menceritakan kisah luas tentang makhluk purba yang telah ada di Bumi selama berabad-abad. Mereka duduk manis dan mengamati semua kekacauan di planet saat mereka menunggu Deviant yang berbahaya menyerang.

Secara permukaan, "Eternals" tampaknya bisa menjadi salah satu film yang paling saling berhubungan di MCU hingga saat ini, tetapi mungkin itu tidak benar. "Eternals" akan membantu memberi tahu penggemar tentang peristiwa MCU dari sudut pandang yang berbeda.

Namun sebenarnya ada sangat sedikit persilangan atau crossover dengan karakter dan hero lain dari Marvel Cinematic Universe. Saat mengunjungi set "Eternals" awal tahun lalu, Brandon Davis dari Comic Book mendengar penuturan sang produser, Marvel Nate Moore, yang menyamakan film baru dengan beberapa cerita MCU yang lebih mandiri.


"Mungkin tidak," kata Moore. "Saya pikir ini agak seperti (sampai tingkat tertentu) Doctor Strange atau Black Panther, di mana kami merasa ada cukup banyak cerita yang bisa menjadi alam semesta yang cukup pada awalnya."

Kendati demikian, ia tidak menutup kemungkinan gagasan crossover dengan karakter MCU lainnya. Namun yang jelas untuk saat ini, "Eternals" memiliki cukup karakter untuk dimainkan.

"Kami pasti punya ide tentang bagaimana hal-hal bisa saling bersilangan nantinya," tambahnya. "Tapi film ini, sekali lagi dengan 10 karakter, Dane Whitman, Celestials, dan Deviants ada cukup untuk kami mainkan."

Moore melanjutkan dengan mengatakan bahwa Eternals dapat memiliki dampak yang bertahan lama pada film MCU di masa depan. Bahkan jika tidak ada banyak karakter lain yang terlibat dalam film tersebut.

"Ketika Anda berurusan dengan karakter seperti Eternals dan Celestials dan bahkan Deviants, riaknya cukup di luar film ini," katanya melanjutkan. "Jadi kami memiliki beberapa ide tentang bagaimana hal itu dapat membantu menjadi tulang punggung Fase 4, tapi kami selalu memberikan ruang untuk hal baru karena film lain juga dapat terbentuk seiring berjalannya waktu."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts