Keinginan Baim Wong Temui Langsung Kakek Suhud Terwujud, Penuh Haru Saling Memaafkan
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Baim Wong akhirnya bisa bertemu langsung dengan Kakeh Suhud yang terlibat perseteruan dengannya. Baim dan Kakek Suhud pun saling memaafkan serta mengikhlaskan yang telah terjadi.

WowKeren - Baim Wong diketahui sudah meminta maaf lewat media sosial atas sikap kontroversialnya pada Kakeh Suhud. Dalam permintaan maaf tersebut, Baim juga turut menyampaikan keinginan untuk bisa bertemu langsung dengan sang kakek. Kini, keinginan Baim Wong akhirnya terlaksana.

Foto pertemuan antara Baim Wong dengan Kakek Suhud dan putranya kini beredar luas di sejumlah akun gosip. Dalam foto yang tersebar juga disertai keterangan mengenai pertemuan tersebut yang ternyata difasilitasi oleh PADI (Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia).

"ALHAMDULILLAH Apa yang diharapkan bisa terwujud oleh kakek suhud, hari ini alhamdulillah kami bisa mendampingi kakek suhud untuk bertemu dengan kak @baimwong. Pertemuan penuh haru bahagia, tidak ada dendam, tidak ada amarah. Hanya ada kata saling memaafkan dan kebaikan dalam pertemuan ini," bunyi keterangan dalam foto yang diunggah akun @rumpii_asiik, Kamis (14/10).

Photo-INFO

Instagram


Dijelaskan bahwa pertemuan terjadi dengan tenang dan tanpa amarah. Sebelumnya, Kakek Suhud memang sudah meminta agar pertemuan itu tidak dibuat konten. Kakeh Suhud dan Baim Wong pun kini sudah saling memaafkan tanpa ada dendam.

"Semua terjadi atas kehendak Allah dan tidak ada lagi yang perlu di permasalahkan. Kakek suhuh sudah memberikan maaf kepada kak @baimwong dan begitu pun sebaliknya. Setiap manusia memiliki kesalahan dan khilaf. karena tidak ada manusia yang sempurna," sambung keterangan tersebut.

Kakeh Suhud rupanya juga mengungkap rasa terima kasih pada publik Tanah Air yang memberi perhatian lebih pada masalahnya.

"Kakek suhud juga menyampaikan beribu ribu terima kasih kepada sahabat baik semua yang sudah sayang dan peduli dengan kakek suhud," jelasnya.

Tak lupa turut dijelaskan terkait dana donasi yang dikumpulkan untuk membantu Kakeh Suhud. "Note: Insya Allah, besok kita update penyerahan donasi untuk kakek Suhud ya dan pertemuan ini tidak ada konten," tutup keterangan tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts