Baim Wong Minta Maaf Hingga Niat Temui Langsung Kakek Suhud: Seharusnya Saya Bisa Lebih Sopan
Instagram/baimwong
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Baim Wong sampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada kakek Suhud setelah sikapnya dinilai tak sopan hingga kelewat tega, ungkap niatan untuk bertemu langsung.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong akhirnya meminta maaf setelah tindakannya terhadap seorang kakek menjadi viral dan menuai banyak kecaman keras. Melalui kanal YouTube miliknya, Baim sempat membagikan momen saat emosinya meledak lantaran merasa terganggu diikuti oleh kakek yang diketahui bernama kakek Suhud ini.

Terbaru suami Paula Verhoeven akhirnya menyampaikan permintaan maafnya secara terbuka kepada kakek Suhud. Hal ini disampaikan Baim melalui unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Baim memajang foto manis kala mencium kening anak keduanya yang baru lahir. Bersamaan dengan itu ia menyampaikan ungkapan hatinya setelah merasa ditegur atas kejadian ini yang bertepatan dengan momen kelahiran putra keduanya ini.

Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah .. karena kejadian ini,” ucap Baim Wong.

Baim juga mengakui kesalahannya yang dinilai terlalu bersikap tak sopan kepada kakek Suhud. Ia pun menyampaikan permohonan maafnya hingga berniat menemui sang kakek secara langsung.


Maap untuk kesalahan saya.. Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah.. Seharusnya saya bisa lebih sopan.. Banyak belajar saya.. Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak,” tutur Baim Wong.

Tak sampai di situ, Baim kemudian juga menyampaikan pesan mendalamnya kepada sang buah hati. Ayah dua anak ini kembali menegaskan pelajaran yang didapatnya melalui kejadian ini.

Baim Wong Minta Maaf Hingga Niat Temui Langsung Kakek Suhud: Seharusnya Saya Bisa Lebih Sopan

Instagram/@baimwong

Untuk Kenzo Eldrago .. Moment ini ada ketika km lahir.. Papah yakin, nantinya km Akan jadi anak yg kuat .. Jangan bilang karena km lahir ,papah jd begini.dan bilang ini kesialan.. Kebalikannya sayang.. Papah Bersyukur adanya kejadian ini.. Ga salah papah namain km Eldrago.. Km yg ngajarin Papah untuk bisa lebih menghargai kehidupan.. u anakku,” pungkas Baim Wong.

Sekadar informasi, Baim Wong langsung menjadi buah bibir hingga dihujat habis-habisan usai dinilai berlaku tak sopan kepada kakek Suhud. Baim sendiri sempat menceritakan kronologi kejadian kala itu, namun tak lantas menyurutkan cibiran dan kritikan pedas dari warganet. Tak lama ia diketahui juga menyampaikan klarifikasi lagi melalui unggahan di YouTube miliknya dan istri.

Sementara itu kini sambutan positif terlihat berdatangan atas permintaan maaf dan penyesalan Baim Wong terkait tindakannya yang ramai dikecam. Banyak juga yang berharap permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan pertemuan langsung antara Baim dan kakek Suhud nantinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts