Joy Red Velvet Tuai Kritik Karena Jarang Sapa Penggemar di Layanan Berbayar
Selebriti

Joy Red Velvet tengah menjadi sasaran kritik karena tidak mengirim pesan di layanan berbayar Dear. U Bubble selama hampir sebulan. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Joy Red Velvet tengah diterpa kontroversi. Dia dikritik karena jarang berkomunikasi dengan penggemar di aplikasi berbayar, Dear. U Bubble.

Sebagai informasi, Dear. U Bubble adalah layanan berbayar di mana penggemar dapat menerima pesan dari artis favoritnya. Pesan ini hanya dapat dilihat di aplikasi dan penggemar dapat mengirim pesan balasan untuk idolanya.

Pada Kamis (14/10), sebuah postingan yang dibuat di komunitas online menyatakan bahwa seorang idol SM Entertainment tidak pernah memposting di Bubble sejak 15 September lalu. Karena layanan ini berbayar, ada banyak penggemar yang mempermasalahkannya.

Padahal, syarat dan ketentuan Dear. U Bubble menyatakan jika artis belum memposting apapun lebih dari sebulan, penggemar dapat mengajukan pengembalian dana. Sehingga jika sang idol tak juga mengirim pesan hingga 16 Oktober, penggemar dapat menuntut haknya kembali.

Joy Red Velvet Tuai Kritik Karena Jarang Sapa Penggemar di Layanan Berbayar

Source: Pann


Postingan ini pun langsung dibanjiri oleh beragam komentar dari netizen Korea yang lain. Setelah jadi perhatian banyak orang, OP atau si penulis postingan mengkonfirmasi bahwa dia tengah menyindir Joy Red Velvet.

Penggemar semakin kecewa saat mengetahui bahwa di saat member yang lain mengirim pesan secara teratur, Joy hanya mengirim dua hingga sepuluh pesan per bulannya. Karena itulah mereka mulai mengkritik Joy dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Apakah kamu berbicara tentang Joy? Aku juga membatalkan langgananku. Joy, tolong jaga penggemarmu sedikit. Semua orang di sekitarku mulai berhenti jadi penggemarmu," ujar seorang netizen.

"Para artis akan mengirimi teman atau kekasih mereka beberapa teks sehari tapi mereka bahkan tidak dapat berkomunikasi dengan penggemar dan hanya mengirim satu pesan dalam seminggu? Kupikir ini masalah nyata, terlebih karena ini layanan berbayar," imbuh netizen yang lain.

"Penggemar berhak kesal jika sudah sebulan. Bukankah mereka akan mengirim pesan kepada kenalan setidaknya satu teks di bulan itu? Jika itu aku, aku akan menonaktifkannya," sahut netizen lainnya.

Sementara itu, pada bulan Agustus lalu Joy dikonfirmasi tengah menjalin hubungan dengan rapper Crush. Hubungan mereka mendapat dukungan dari banyak pihak, mulai dari penggemar hingga netizen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts