Meggy Wulandari Meradang Namanya Kembali Diseret Eks Istri Kiwil: Antara Kasian Dan Gak Habis Pikir
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari langsung sampaikan pesan menohok usai mengetahui namanya kembali diseret-seret dalam cerita Rohimah mantan istri pertama Kiwil, simak permintaan tegasnya!

WowKeren - Rohimah, mantan istri pertama Kiwil belum lama ini berbagi banyak cerita tentang kehidupannya di masa lalu. Seperti kisah saat ia pertama kali mengetahui sang komedian sudah menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Rohimah menceritakan bagaimana pertemuan pertama saat mendatangi rumah Meggy kala itu.

Namun rupanya sikap eks istri Kiwil ini membuat Meggy Wulandari terusik. Ia lantas memberikan reaksi tegas melalui beberapa unggahan di akun media sosial miliknya sekaligus.

Meggy terlihat membombardir beberapa unggahan mesra dengan suaminya saat ini, yakni pengusaha bernama H. Muhammad. Bersamaan dengan itu ia menyampaikan pesan tegas. Meggy meradang usai mengetahui namanya dan masa lalunya kembali diseret-seret dalam cerita Rohimah.

Subhanallah..Saat ini aku sudah memiliki sosok suami yg baik disamping ku. Saat ini Alhamdulillah aku sedang hamil.Setidaknya pihak2 diluar sana bisa menghargai dgn tidak terus menyangkutpautkan terus masa lalu yg slalu muter2 disitu terus,jadi terlihat gak bisa Move on,” tegas Meggy Wulandari di Instagram, Kamis (14/10).

Bayangkan masa nama si meggy disebut2 terus harus gini gitu dulu, kan itu dulu ini si meggy udah jd istri orang dan lg hamil,” sambung Meggy.

Meggy mengaku risih saat mendengar namanya kembali terseret dalam pembicaraan soal masa lalu di depan media. Terlebih menurutnya tak semua cerita yang disampaikan sesuai fakta melainkan ada yang dilebih-lebihkan.


Apa namanya ini bukan Hasad krn pihak2 dr masa lalu terus membuka cerita lama dan cerita baru dan membangun opini yg tdk sesuai fakta krn semua pernyataan mereka itu tidak semuanya benar tp ada yg di lebih2 kan dan sepihak,” ujarnya.

Tak sampai di situ, emosi Meggy Wulandari pun meledak saat namanya terus menjadi pergunjingan. Ia lantas mengingatkan soal dirinya saat ini yang sudah memiliki suami dan kehidupan yang baru.

Meggy Wulandari Meradang Namanya Kembali Diseret Eks Istri Kiwil: Antara Kasian Dan Gak Habis Pikir

Instagram/@meggywulandari_real

Meggy Wulandari mengaku seolah tak habis pikir dengan sikap mantan istri Kiwil yang seperti masih menaruh dendam. Bahkan menurutnya hal itu juga berpengaruh kepada anak-anak mereka.

Astagfirullah anda ga malu sama sosok suami sy ini gak bisa kalian hargai.Knp terus dendam sm saya kalian berdua itu?? Gak abis dendamnya sm saya dan kalian gak ada puasnya?? Astagfirullah. Antara Kasian sama gak abis pikir.Dimana kalian sibuk sm misi2 kalian yg gak jelas dan kalian ga mikirin ini anak2 kalian perasaan mereka.Kalian mau tau anak2 kalian curhat sm saya??mau sy beberkan di publik utk kalian berdua??Maaf sy Sayang dan kasian sm anak kalian walau bukan lahir dr rahim ku.mereka perasaan mereka..Kalian tanyaaa mereka,” papar Meggy Wulandari.

Terakhir Meggy bahkan memperingatkan sudah berniat bertindak tegas namun hal itu ia urungkan demi anak-anak. Bahkan Meggy tak segan memberikan pesan menohok yang diduga kuat untuk Kiwil dan sang mantan istri pertamanya.

Astagfirullah Pak K dan Ibu R.Anak kalian tertekan dgn sikap kalian.Kalo bukan krn anak ini aku udah bertindak tegas sm kalian berdua.Kalian ga bisa menghargai privacy sy sekarang ini.Astagfirullah..Semoga Apa yg kalian perbuat kelak akan kalian pertanggung jawabkan nanti dihadapaan ALLAH dan kalian anggap smua lelucon ini bisa berdampak gak baik utk rmh tangga org lain.Astagfirullah.Ini bisa jd pelajaran utk para Pelaku Poligami,” pungkas Meggy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait