Rohimah Bongkar Cerita Saat Meggy Wulandari Memohon untuk Tetap Jadi Istri Kiwil
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah menceritakan kondisinya saat mengetahui Kiwil ternyata sudah menikah dengan Meggy Wulandari di masa lalu. Saat diminta bercerai, Meggy diceritakan memohon untuk menjadi istri kedua.

WowKeren - Rohimah berbagi cerita kepada Feni Rose ketika pertama kali mendatangi rumah Meggy Wulandari. Momen tersebut ketika Rohimah juga baru mengetahui Kiwil telah berpoligami. Kala itu Rohimah dan Meggy sama-sama sedang hamil.

Rohimah datang ke rumah Meggy dalam keadaan hamil 9 bulan dan menggendong anaknya yang kakinya baru dijahit berusia 6 tahun. Namun Rohimah malah mendapati Kiwil tengah memeluk Meggy untuk menenangkan.

"(Kiwil) Masuk ke dalem, ke kamar meluk Meggy," ungkap Rohimah di kanal YouTube Feni Rose Official yang dibagikan akun gosip pada Kamis (14/4). "Karena Meggy nangis."

Rohimah lantas meminta Kiwil dan Meggy bercerai. Sebagai gantinya, Rohimah akan merawat anak yang dikandung Meggy sebagai kembaran bayinya.

"Kan saya suruh cerai tuh depan saya. Meggy sama Kiwil saya suruh cerai pada saat itu," beber Rohimah. "'Kamu cerai sama Kiwil sekarang, anak kamu nanti lahir kasih ke saya. Saya anggap saya punya anak kembar' saya bilang gitu."


"'Kebetulan saya di USG anak saya perempuan', saya gituin. 'Kamu bilang katanya anak kamu itu laki-laki, biar saya anak kembar'," lanjutnya. "Saya bilang gitu hari itu juga. Saya suruh dia cerai, dia nggak mau."

Namun Meggy menolak diceraikan Kiwil. Meggy kemudian memohon agar bisa menjadi istri kedua. Selain itu, ia juga beralasan menderita kista sehingga tak bisa lagi punya anak.

"'Mbak jangan mbak, saya kan punya penyakit miom, kista. Saya nggak akan punya anak lagi'. Katanya, ternyata ada 3 kan (anaknya)," ujar Rohimah. "'Nggak Mbak. Saya pengin jadi sahabatnya Mbak, jadi adiknya Mbak, saya udah terlanjur cinta sama Bang Kiwil, udah terlanjur sayang sama Bang Kiwil'."

Rohimah akhirnya luluh karena sedang sama-sama hamil. Meggy pun diceritakan belum memiliki harta berlimpah seperti sekarang.

"Gimana sih, dia hamil, saya hamil, saya juga pengin (anak) saya lahir ada bapaknya, (anak) dia lahir ada bapaknya, ada suaminya. Saya luluh lah pada saat itu," tutup Meggy. "Saya peluk dia sekencang-kencangnya, saya bilang 'Ayo kita jalan bareng-bareng'. Pada saat itu dia belum punya apa-apa. Belum punya rumah, belum punya apa-apa."

Rohimah kemudian menjalani rumah tangga poligami bersama Kiwil dan Meggy selama 17 tahun. Meggy kini tengah mengandung setelah menikah lagi dengan seorang pengusaha. Rohimah kemudian menyusul menceraikan Kiwil karena tak mau lagi dipoligami.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait