Pacari Gadis Berusia Jauh Lebih Muda, Galih Ginanjar Takut Dikira Om-Om
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Diketahui bahwa kekasih Galih Ginanjar, Refty berusia jauh lebih muda. Kendati demikian, Galih berusaha ingin terus tampil muda agar tak dikira sang kekasih pacaran dengan om-om.

WowKeren - Baru-baru ini Galih Ginanjar memperkenalkan sosok wanita cantik bernama Refty sebagai kekasih barunya. Diketahui bahwa Refty berusia 22 tahun sedangkan Galih Ginanjar sendiri berumur 33 tahun.

Lantaran usia mereka yang terpaut jauh, Galih pun berusaha untuk bisa tampil muda. "Karena aku harus ngimbangin umur dia. Dia tuh 22 tahun. Gue nggak mau dibilang bapak kamu ganteng, setidaknya kakak kamu ganteng. Gimana caranya ngimbangin dia," kata Galih Ginanjar di akun YouTube Cobaz TV.

Diakui Galih, sang kekasih tak pernah menuntut soal penampilannya. Namun mantan suami Barbie Kumalasari ini tak mau sampai ada orang yang mengira sang kekasih jalan dengan om-om. "Dia tidak menuntut aku seperti apa, gue cuma ngimbangin aja. Nggak mau dibilang om-om," sambungnya lagi.


Lantas sata ditanya soal keseriusannya, Galih mengaku bahwa saat ini mereka sedang mencoba untuk saling mengenal. Galih juga tak ingin buru-buru menikah karena Refty masih harus menyelesaikan pendidikannya.

"Kalau kita sih sudah saling mengenal. Kita bertahap. Kalau aku sih masih jalanin nyamannya gimana. Dia lagi kuliah, jangan sampe kuliah nggak selesai gara-gara pacaran dan menikah," tutur Galih.

Meski begitu, Refty menyebut bahwa hubungan mereka sudah diketahui oleh orangtua masing. "Udah saling mengenal, makan bareng juga. Kata orangtua sih Galih orangnya sopan dan perhatian juga," ucap Refty.

Meski Galih kerap menuai kontroversi, Refty menyebut keluarganya menerima dengan baik. "Tipe keluarga aku itu mengenal orangnya bukan dari pemberitaan yang ada. Kita lebih ke orangnya. Dan aku sudah kenal sifat dia. Kalau kata bunda sih kalau berdampak positif jalanin," tandas Refty.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait