Member aespa yang Paling Cepat Pelajari Koreografi Ternyata Bukan Karina Sang Main Dancer
Twitter/aespa_official
Musik

Pada episode 13 Oktober dari acara radio KBS Cool FM 'Music Plaza', aespa menjadi bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara Eun Ji bertanya tentang koreografi 'Savage'.

WowKeren - aespa memiliki empat member yang semuanya mempunyai kemampuan menari yang mumpuni. Namun, ada member yang paling cepat mempelajari koreografi dan mereka mengungkapkan siapa member tersebut saat tampil di acara radio.

Pada episode 13 Oktober dari acara radio KBS Cool FM "Music Plaza", aespa menjadi bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara Eun Ji A Pink mengatakan, "Video musik baru kalian 'Savage' membuatku merasa seperti sedang menonton film fantasi. Koreografi untuk lagu tersebut terlihat sangat sulit. Bagaimana perasaan kalian tentang tariannya?"

Karina menjawab, "Kami mulai belajar koreografi tepat setelah kami menyelesaikan promosi untuk 'Next Level'. Memang sulit. Dasar tariannya adalah jongkok. Kami harus memiliki otot tubuh bagian tengah yang bagus untuk tarian ini."

Kemudian, Eunji bertanya siapa yang paling cepat belajar koreografi dari keempat member. Karina kembali berbicara, "Winter sebenarnya cepat dalam mempelajari gerakan dance. Dia berbakat, cepat belajar."


Member aespa yang Paling Cepat Pelajari Koreografi Ternyata Bukan Karina Sang Main Dancer

Source: SBS Star

Untuk ini, Eun Ji dengan bercanda berkomentar, "Apa kamu memiliki otot bagian tengah tubuh yang bagus, Winter?" Winter tertawa dan berkata, "Ya, aku pikir otot-otot bagian tengah tubuh saya cukup kuat."

Sementara itu, aespa melakukan comeback pada 17 Oktober lalu dengan mini album pertama grup tersebut, hanya setelah lima bulan sejak mereka merilis single debut mereka, "Next Level" pada bulan Mei. Mini album "Savage" terjual sebanyak 147 ribu copy hanya di hari pertama. Penjualannya bertambah hampir dua kali lipat pada hari ke-7 setelah dirilis.

Mini album "Savage" juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album girl grup mana pun yang dirilis pada tahun 2021. Album tersebut hanya dikalahkan "Taste of Love" milik TWICE sejauh ini.

Perolehan aespa lewat penjualan minggu pertama "Savage" ini juga menandakan bahwa mereka memecahkan rekor sebagai girl grup SM dengan penjualan minggu pertama terbanyak. Selain itu, video musik "Savage" telah mengumpulkan 70 juta view dalam 6 1/2 hari sejak dirilis.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts