Pengakuan Mikha Tambayong Gak Bisa Potong Kuku Sendiri Jadi Viral, Ternyata Ini Faktanya
Instagram/miktambayong
Selebriti

Video pengakuan Mikha Tambayong berikut ini mendadak jadi bahasan hangat akun gosip. Tak disangka, pernyataan Mikha ini ternyata pun sudah hampir setahun lalu.

WowKeren - Mikha Tambayong mendadak jadi bahan perbincangan di salah satu akun gosip. Bukan kontroversi atau sensasi, namun karena pengakuan mengejutkan Mikha.

Dalam video, Mikha mengaku tak bisa memotong kukunya sendiri. Gara-gara itu, Mikha membuka sebuah beauty studio. Selain bisa membantu memotong kuku, beauty studio dibuka sebagai bisnis kekasih Deva Mahenra itu.

"Aku ada a little secret, sebenarnya aku nggak bisa potong kuku sendiri," kata Mikha Tambayong. "Which is why, sebenernya, jadi alasan kenapa kita bikin beauty studio ini awalnya cuma nail studio, nah itu bermula dari aku yang gak bisa gunting kuku."


Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar akun gosip @lambegosiip pada Kamis (14/10). Menariknya, beberapa netizen justru meninggalkan komentar kocak menanggapi pengakuan Mikha tersebut.

"Aku dong..gak bisa liat kupingku sendiri..selain di kaca ya pastinya.." kata akun @lina***. "Ayahku ngga bisa pake nail clipper,kalo potong kuku pake pisau.makanya aku yg motongin kukunya," sambung akun @nana***. "Aq juga ngk bisa koq gunting kuku sendiri kalo pake pacul," tambah akun @maya***. "Aq jg ga bs gunting kuku,stlh dicek tyta gunting kukuny tumpul," seru akun @isti***.

Potongan video Mikha tersebut diambil dari kanal YouTube Kuy Entertainment yang tayang pada 15 April 2020. Dalam video, Mikha menceritakan tentang alasan spesifik membuka bisnis beauty studio.

"Aku mikir, kenapa gak bikin bisnis ini (beauty studio) karena udah bertahun-tahun aku selalu panggil orang untuk bikinin kuku aku, kenapa gak bikin usaha di bidang yang aku suka dan aku butuhin gitu," cerita Mikha. "Jadi fresh manicures itu menurut aku juga salah satu my beauty essentials."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts