Foto Masa Kecil Member aespa Terungkap, Visual dari Dulu Sampai Sekarang Tak Berubah
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam sebuah video baru-baru ini di mana para member berbicara tentang konsep 'ae' mereka serta kesan pertama mereka, beberapa foto masa kecil para idola juga terungkap.

WowKeren - Masing-masing dari 4 member aespa dikenal karena visual mereka yang mempesona. Foto masa kecil girl grup besutan SM Entertainment tersebut membuktikan bahwa mereka selalu memiliki kecantikan alami.

Dalam sebuah video baru-baru ini di mana para member berbicara tentang konsep "ae" mereka serta kesan pertama mereka, beberapa foto masa kecil para idola juga terungkap. Karina dan kawan-kawan saat masih kecil sama cantik dan menggemaskannya seperti sekarang.

Leader aespa, Karina, telah menjadi viral berkali-kali karena visualnya yang luar biasa. Tetapi bahkan sebagai seorang anak dia sangat lucu. Ini fotonya yang terlihat sangat berharga dalam hanbok tradisional.

Foto Giselle dari masa kecilnya ini juga sangat menggemaskan. Sulit dipercaya bahwa itu adalah orang yang sama dengan sosok kharismatik di atas panggung dengan rap dan tariannya yang hebat.


Foto Masa Kecil Member aespa Terungkap, Visual dari Dulu Sampai Sekarang Tak Berubah

Source: YouTube/aespa

Dualitas Ningning benar-benar bukan lelucon. Meskipun dia bisa terlihat cantik dan menawan di atas panggung, member asal Tiongkok terlahir begitu lucu, yang tampak lewat foto masa kecilnya.

Kehadiran panggung Winter yang kuat sangat kontras dengan kepribadiannya di belakang layar yang menggemaskan. Foto masa kecilnya menunjukkan bahwa dia selucu ini.

Foto Masa Kecil Member aespa Terungkap, Visual dari Dulu Sampai Sekarang Tak Berubah

Source: YouTube/aespa

Sementara itu, aespa melakukan comeback pada 17 Oktober lalu dengan mini album pertama grup tersebut, hanya setelah lima bulan sejak mereka merilis single debut mereka, "Next Level" pada bulan Mei. Mini album "Savage" terjual sebanyak 147 ribu copy hanya di hari pertama. Penjualannya bertambah hampir dua kali lipat pada hari ke-7 setelah dirilis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru