Agnes Monica Disentil Isu Karir Flop, Wajah Pacar Sembab Merasa Bersalah?
Instagram/agn.agnezmo
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Agnes Monica masih menuai kritikan soal dugaan kalau karirnya di kancah internasional tak kunjung berkembang hingga disindir sibuk pacaran. Bersamaan dengan itu, kekasih Agnes, Adam Rosyadi, pamer ekspresi wajah sedih misterius.

WowKeren - Adam Rosyadi dikenal sebagai sosok yang tangguh. Sayangnya selama bersama Agnes Monica, Adam terus kena mental gara-gara ulah fans dari kekasihnya sendiri.

Berniat memberi dukungan buat Agnes, Adam ikut berangkat ke Amerika Serikat. Sayangnya ia dan Agnes malah dicibir terlalu pamer kemesraan.

Adam sempat disentil isu murtad dan diminta sholat. Sedangkan Agnes kembali dikritik soal karir flop dan terancam diunfollow massal.

Tak main-main, fans garis keras memang terus berharap agar Agnes segera merilis lagu atau album internasional terbarunya. Karena itu, banyak yang sinis karena Agnes terus ngebucin bersama Adam.


"Mmalah asik ngbucin jauh2 k LA bucin buat bae. Alih2 meeting2 katanya. Ya ela artis lain tnp sibuk gambar/gmbor blg meeting. Tau2 rilis aia t lagu baru. Kya BTS idolah gw. 1bln bs rilis 5MV br skligus wwkwkwkkww," kata fans fanatik Agnez Mo. "Mana bocil keliatan kaya ada tujuan tertentu dr sorot matanya..pngn gw colok pake senjata😂," ujar fans fanatik Agnez Mo lainnya.

Instagram

Wajah Adam Sembab

Sementara itu, Adam diduga mengisyaratkan sikap galau. Ia mendadak mendengarkan lagu kelam dari Eminem, "'Till I Collapse". Bukan cuma itu, Adam juga pamer wajah sedih seolah sedang memikirkan sesuatu. Tak diketahui, apakah Adam merasa bersalah karena terus diserang oleh fans Agnes. Disisi lain, Adam justru dikenal sebagai sosok pekerja keras. Sama seperti Agnes, model tampan yang usianya 13 tahun lebih muda itu rupanya memimpikan berkarir di dunia modelling kelas dunia. Adam pu terus berusaha mengembangkan kemampuan dirinya meski dulu seorang pemuda pemalu.

"Aku dulu sangat pemalu ngomong di depan banyak orang, ngomong sama teman aja aku kayak gagu. Mau sampai kapan aku kayak gini," kata Adam di sebuah podcast. "Aku tapi punya target, aku harus punya skill, sesuatu yang harus dilakuin. Jadi aku belajar publik speaking, jadi pas di Jakarta lebih enak."

Setelah sukses di Jakarta, Adam juga berusaha menjaga sikap agar karirnya tak hancur. "Maintainnya gimana? Kalau aku satu doang, bersyukur dan ingat waktu aku lagi berjuang ke titik sekarang. Nyampai sekarang ini jangan sampai bikin ulah, jangan sampai aku jatuh. Kalau aku nguatin karakter aku," seru Adam.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts