Pernah Gak Bisa Tidur Gara-Gara Teman, Marion Jola Beri Saran Soal Pertemanan
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola mengaku pernah dibuat tak bisa tidur gara-gara selalu merasa bersalah dengan temannya. Lantas ia pun memberikan pesan berikut ini bila hal tersebut terjadi ke orang lain.

WowKeren - Belum lama ini Marion Jola terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Daniel Mananta. Di sana Jola bercerita bagaimana selama ini ia merupakan orang yang sulit berteman.

Hingga kemudian ada sebuah momen di mana Jola menyampaikan sebuah pesan soal pertemanan. Perempuan pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedi ini menyarankan agar berhenti berteman dengan seorang teman yang sering membuat kita merasa selalu salah.

"Kalian beneran deh kalau lagi temanan sama orang-orang yang membuat kamu salah mulu, udah coba aja buat gak temenan deh, atau ganti temen gitu mungkin. Karena yang paling tahu kamu, kamu," ujar Jola.

Bukan tanpa alasan, Jola menyampaikan hal tersebut karena ia pernah merasakannya. Gara-gara sering merasa salah, Jola akhirnya sering susah tidur dan memikirkan temannya tersebut.


Lantas kini Jola mengkasihani dirinya sendiri setelah menyadari apa yang ia lakukan adalah tindakan yang bodoh. "Kasihan tahu kalau orang-orang yang kayak aku susah tidur karena temen. Bodoh banget kan, haha, cuma karena temen kok susah tidur," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan saran yang disampaikan Jola tersebut lantas berhasil menyita perhatian dan menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang sependapat dengan penyanyi berusia 21 tahun tersebut.

"Bener bgt.. Gua juga gitu kadang suka di diemin gajelas. Ampe kita gabisa tidur mikirin salah apa ya gua ko tiba tiba dia diemin gua. Tapi lama lama gua capek juga mending gua tinggalin org kaya gitu. Dan ternyata bukan ama gua doang dia begitu," ujar seorang netter. "Bener banget gw pernah ngalamin kaya gini.nih, disaat dia udah resign gw kok.jd legaa banget plong 😂😂," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait