Langganan, Begini Reaksi Agnez Mo Usai Kembali Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo sudah langganan masuk menjadi salah satu nominasi Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler dari Indonesia, begini reaksinya saat kembali terdaftar di tahun 2021 ini.

WowKeren - Artis multitalenta Agnez Mo (Agnes Monica) menyusul sederet nama artis Indonesia lain yang masuk ke dalam daftar Nominasi Wanita Tercantik di Dunia versi TC Candler. Sebelumnya sudah ada Ayu Ting Ting, Maudy Ayunda, hingga Lyodra serta Jessica Iskandar, sampai terbaru nama Agnez Mo juga masuk ke dalam nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia kali ini.

Nominasi ini sendiri disampaikan secara resmi oleh pihak TC Candler melalui laman Instagram terverifikasi mereka. Terbaru foto Agnez ikut mejeng menjadi salah satu nominasinya.

Agnez Mo dinominasikan sebagai salah satu the Faces of 2021. Selamat!” tulis akun @tccandler, Jumat (15/10).

Tak hanya itu saja, pihak TC Candler juga mengajak penggemar Agnez untuk terus menunjukkan dukungan mereka. “Untuk mendukung silahkan beri tanda suka dan komen,” sambung akun tccandler.


Kabar menggembirakan ini rupanya juga sudah sampai di telinga Agnez Mo. Hal ini terlihat dari reaksi yang ditunjukkannya melalui sebuah unggahan di Insta Stories.

Agnez Mo terlihat bereaksi dan menunjukkan antusiasnya dengan me-repost unggahan dari salah satu akun fans yang mengumumkan soal namanya dalam daftar nominasi tersebut. Sayangnya Agnez sendiri tak menuliskan kata apapun bersamaan dengan itu.

Langganan, Begini Reaksi Agnez Mo Usai Kembali Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

Insta Stories/@agnezmo

Sekadar informasi, TC Candler selalu merilis 100 daftar nominasi wanita tercantik di dunia yang dipilih dari berbagai negara. Bukan hanya soal paras, ada juga faktor lain yang menjadi penilaian dari mereka seperti budaya, profesi, gaya hidup hingga popularitas.

Sementara Agnez sendiri sudah langganan dan bukan hanya sekali ini menjadi nominasi. Namun antusias para penggemar tetap terasa kuat terlihat dari respons yang berdatangan pada kolom komentar akun resmi TC Candler di atas.

OMG the real beauty from orok!!” seloroh akun @ricky******. “Wah ini baru setuju, Idolaku dari jaman Tralala Trilili, No Oplas, selal berPrestasi jauh dari gimmick,” ujar akun @doreska******. “Cantik luar dalam,” sanjung akun @daya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait