Video dengan Kakek Suhud Jadi Kontroversi, Baim Wong Bakal Berhenti Bikin Konten Berbagi?
Selebriti

Baim Wong belum lama ini menuai cibiran karena polemiknya bersama dengan kakek Suhud. Lantas benarkah kini Baim akan berniat berhenti membuat konten berbagi di YouTubenya?

WowKeren - Polemik yang sempat menghebohkan publik antara artis Baim Wong dengan seorang kakek bernama Suhud kini berakhir dengan damai. Baim yang sempat dinilai tak sopan terhadap kakek Suhud akhirnya menyampaikan permohonan maaf dan mengakui kesalahannya.

Lantas benarkah kini gara-gara kejadian tersebut Baim jadi berpikir untuk berhenti membuat konten berbagi? Saat ditanyai hal tersebut, Baim tampaknya tak bisa berhenti karena berbagi adalah suatu hal yang ia sukai.

"Kalau itu yang buat saya seneng, kadang-kadang juga orang bilang kenapa sih Baim itu, seneng aja gitu loh, dan kalau misalkan orang bilangnya pencitraan malah kadang-kadang seneng aja gitu loh, ih asik," ujar Baim seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

"Karena yang sebenarnya mereka tahu itu cuman sedikit sih, jadi saya gak bilang gimana ya, ada yang mereka gak tahu," tambahnya. Lantas saat ditanya soal soal adsense yang didapat karena membuat konten berbagi, Baim merasa belum menemukan jawabannya hingga saat ini.


"Itu sesuatu hal yang gak ada jawabannya sampai sekarang, itu sesuatu hal yang aneh ya. Gue bisa ngelakuin suatu hal yang gue suka tapi dibalikinnya berkali-kali lipat, aneh dan itu gak ada rumusannya sampai detik ini," terangnya. "Makanya ketika orang gua ngitung-ngitung sesuatu buat ngasih, eh jangan pamali, udah kasih."

Namun Baim membantah menyebut adsense adalah rejekinya dari ia berbagi. Pasalnya ia selalu mempertimbangkan dengan tim, berbagi yang seperti apa yang pantas dibuat untuk konten. Bahkan ia sampai meminta pendapat kepada ustaz karena takut tidak akan menjadi pahala.

"Nih gue bener gak ya sampai nanya ke ustaz, setelah lelah semuanya, akhirnya saya berfikiran ngapain ya gue mikirin dapat pahala apa enggak, jauh banget ya pikirannya, yang penting gue ngelakuin apa yang gue seneng deh, udah sampai detik ini kayak gitu," pungkas Baim.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait