Meggy Wulandari Tanggapi Sindiran Rohimah 'Belum Punya Apa-apa' Saat Baru Jadi Istri Kiwil
Instagram
Selebriti

Meggy Wulandari geram karena terus disangkut-pautkan dengan Kiwil. Belum lama ini, Rohimah kembali membahas saat dirinya dan Meggy masih sama-sama menjadi istri Kiwil.

WowKeren - Rohimah membicarakan momen saat pertama kali mengetahui Kiwil telah menikah dengan Meggy Wulandari. Meggy diceritakan enggan diceraikan dan memohon untuk menjadi istri kedua Kiwil.

Rohimah juga mengungkap Meggy Wulandari belum punya apa-apa kala itu. "Pada saat itu dia belum punya apa-apa. Belum punya rumah, belum punya apa-apa," kata Rohimah di kanal YouTube Feni Rose Official.

Karena cerita Rohimah, Meggy Wulandari kembali mendapat nyinyiran. Tak mau ambil pusing, Meggy memilih menghapus komentar-komentar buruk yang diterimanya.

"Netizen yg budiman. Tolong yaa klo komen jgn yg aneh2 atau berbau fitnah," tulis Meggy pada Kamis (14/4). "Udah pasti aku langsung hapus. Ga mau ku pikirin."

Meggy Wulandari juga menanggapi tudingan "belum kaya" saat menjadi istri Kiwil. Ia santai karena memiliki bukti-bukti kerja kerasnya selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air.


Meggy Wulandari Tanggapi Sindiran Rohimah \'Belum Punya Apa-apa\' Saat Baru Jadi Istri Kiwil

Instagram

"Jgn bahas2 soal si Meggy dulu ga pny apa2 ga pny rumah dll repot banget sih pake bilang macem2," kata Meggy. "Kerja belasan tahun di sinetron di sinemart jd rumah jd mobil jd ini itu jelas itu cucuran keringat saya guys dan ada buktinya."

Lebih lanjut, Meggy Wulandari tak habis pikir mengetahui masa lalunya kembali dibicarakan. Padahal Meggy kini telah berbahagia menjadi istri seorang pengusaha dan mengandung buah hatinya.

"Ini netizen apa dari kubu org2 yg ga mampu bersaing sehat dgn saya yahh," pungkasnya. "Sibuk banget ngurusin saya istri orang masih aja mau di ganggu2 lagi hamil ini masih mau di ganggu juga. Astagfirullah."

Seperti diketahui, Meggy Wulandari dan Rohimah pernah sama-sama menjalani rumah tangga poligami dengan Kiwil selama 17 tahun. Setelah Meggy, Rohimah juga menceraikan Kiwil karena tak mau lagi dipoligami.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru