Ngaku Berhenti Ikut Campur, Paman Jonathan Frizzy Kembali Singgung 'Perempuan Setan'
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka telah sepakat berdamai atas laporan dugaan KDRT sehingga Benny Simanjuntak ikut 'mundur'. Namun Benny kembali murka setelah merasa Dhena menyindirnya.

WowKeren - Benny Simanjuntak sebelumnya menegaskan tak akan ikut campur urusan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Pernyataan tersebut keluar saat Jonathan dan Dhena sepakat berdamai setelah saling melaporkan dugaan KDRT.

Namun Benny diduga kembali membicarakan Dhena melalui videonya di Instagram. Paman Jonathan tersebut geram karena merasa Dhena telah menyinggungnya melalui media sosial.

"Saya tidak mau mencampuri urusan perkawinan lagi tapi kalo misalnya di-status ya mau nggak mau saya lawan," ujar Benny pada Jumat (14/10). "Jadi jangan ngada-ngada deh. Hanya perempuan setan yang mau ngawinin anak yang tidak punya orang tua dan tidak punya keluarga."

"Ijonk itu punya keluarga. Ijonk itu punya bapak, saya mewakili abang saya yang sudah meninggal," tambahnya. "Ijonk yatim piatu. Jadi Ijonk punya keluarga, bukan orang lain ya."


Sebelumnya Dhena meminta dukungan untuk kompak bersama Jonathan mengurus anak-anak mereka. Oleh sebab itu, Dhena berharap pihak lain tidak ikut campur atau memperkeruh kedamaian keluarganya tersebut.

"Coba bayangin kalo saya tidak campur tangan membela Ijonk. Habis itu psikisnya. Musti saya bongkar apa yang diceritakan Ijonk sama saya supaya bercerai cepat sama kau? Perlu?" tegas Benny. "Jangan singgung-singgung saya di statusmu. 'Tidak perlu orang luar campur tangan', setan! Emangnya saya orang luar?"

Sebagai paman yang menggantikan sosok ayah untuk Jonathan, Benny Simanjuntak tak terima dianggap orang lain oleh Dhena. Sikap Dhena tersebut membuat Benny mendesak agar Jonathan yang akrab disapa Ijonk segera bercerai.

"Saya yang besarkan Jonathan. Saya yang membuat Ijonk menjadi manusia. Saya yang membuat Ijonk mempunyai pekerjaan sebagai artis. Kau harus tahu sopan santun sama orang tua," pungkas Benny. "Saya bukan sainganmu. Kalau kau menganggap saya orang luar, syukur, maunya besok aja kau cerai. Ngapain lama-lama cerai lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait