Jadi Sang Penyembuh, Salma Hayek Sempat Tak Percaya Ketika Ditawari Peran Ajak di 'Eternals'
Film

Ketika dirinya pertama kali mendapat tawaran untuk main di film superhero Marvel, ia terus terang mengaku kaget. Hal itu mengingat usia dirinya yang tak lagi muda.

WowKeren - Hanya tinggal beberapa minggu lagi para fans Marvel akan bisa menyaksikan film yang dinanti-nanti, "Eternals" (The Eternals). Film ini akan menghadirkan banyak karakter baru yang diperankan oleh nama-nama aktor papan atas.

Salah satunya ada Salma Hayek yang akan memerankan Ajak. Baru-baru ini, Hayek telah melakukan banyak tur pers untuk film tersebut dan berbagi informasi tentang karakternya yang memiliki kekuatan penyembuh.

Kembali ke Januari 2020, tim Comic Book mengunjungi set "Eternals", dan Hayek berbagi lebih banyak tentang peran karakternya di antara kelompok superhero lainnya. Ia menjelaskan bahwa Ajak bertugas mengawasi mereka.

"Saya mencoba untuk tidak mengatakan dia bosnya. Dia pemimpinnya," jelas Hayek. "Saya memutuskan apa yang saya katakan ketika saya memberi tahu mereka, karena saya satu-satunya yang dapat berbicara dengan Celestial."


Lebih lanjut, ia juga berbicara mengenai karakter Kingo yang diperankan oleh Kumail Nanjiani. Menurutnya, karakter ini adalah yang lebih suka mencari perhatian dibanding lainnya.

"Saya tahu bahwa Kingo (Kumail Nanjiani) adalah pencari perhatian. Saya melihat mereka seperti anak-anak saya," tuturnya lagi. "Ini adalah cara saya sendiri untuk menemukan mereka, dan saya membicarakan hal ini dengan Chloe (Zhao). Dia adalah pencari perhatian saya."

Di antara semua karakter Eternals, menurutnya yang terkuat adalah Thena, yang diperankan oleh Angelina Jolie. Kendati demikian, masih ada banyak misteri yang tersimpan dalam dirinya. "Thena (Angelina Jolie) adalah yang misterius, dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan keluar dari dirinya," jelasnya lagi.

Ketika dirinya pertama kali mendapat tawaran untuk main di film superhero Marvel, ia terus terang mengaku kaget. Hal itu mengingat usia dirinya yang tak lagi muda sehingga ia pun tak habis pikir bagaimana mungkin karakter superhero akan diperankan olehnya.

"Ini juga sangat menarik ketika wanita usia 53 mendapatkan panggilan casting," ungkapnya. "Saya baru saja mendapat film dari Marvel. Mereka menawarkan peran seorang pahlawan super. Apakah ini ini lelucon?"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts