Nycta Gina Ungkap Sosok Fotografer Keluarga, Puji Aksi Totalitas Saat Ambil Gambar
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina berbagi cerita mengenai sosok fotografer pribadi keluarganya. Meski punya selera yang unik, Nycta Gina tetap memuji hasil jepretan sang fotografer tersebut.

WowKeren - Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos tak perlu khawatir soal mengabadikan momen saat pergi liburan bersama anak-anak mereka. Pasalnya, Nycta Gina rupanya punya fotografer pribadi yang selalu siap sedia mengabadikan momen liburan keluarganya. Bahkan memberikan arahan dalam berfoto.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Nycta Gina. Dalam postingan tersebut, Gina membagikan sejumlah foto bersama sang suami dan kedua ank mereka. Di slide terakhir, Gina juga turut mengungkap sosok fotografer andalan keluarganya.

"Klo fotonya kaya gini, udh pada tau lah yaa siapa fotografernya😅 dr pas liburan udh pengen di posting tp kok yaa krg sreg😅 Ketika itu: 'Bun… foto sebelah situ deh sama papa, UtaUti bagus buuun'," tulis Nycta Gina pada Jumat (15/10) bercerita.


Nycta Gina pun selalu patuh dengan instruksi sang fotografer. Tapi saat melihat hasil dari foto-foto tersebut, Gina tampaknya agak tak puas. Pasalnya foto-foto tersebut banyak yang lebih fokus ke pemandangan dari pada foto keluarganya.

"Okeh nurut laah kami krn ktnya bagus.. dlm hati, lumayan buat postingan… lah pas liat jdinya iya bagus siii cuma akhirnya aku paham yg menurut dia bagus itu adalah pemandangannya.. orangnya mah ga terlalu penting😅 kudu liatnya pake mikroskop😅," tutur Gina bercanda.

"Bahkan yg versi agak deketnya pun tetep masih segede kuman kitanya… itu adek uti tangannya udh pose kanan kiri tetep ga keliatan😅😅 coba ada yg tau ga uti tangan kanannya ngapain, tangan kirinya ngapain?😬," sambungnya.

Meski begigtu, Gina pun tetap menghargai dan berterima kasih dengan sang fotografer yang tak lain adalah pengasuh anak-anaknya. Apalagi melihat kinerjanya yang totalitas di foto slide terakhir dalam postingan tersebut.

"Tp kuhargai laah krn emg ini satu2nya fotografer andalanku… sampe naik ke batu candi ala-ala loh demi estetika yg paripurna😅 makasii ya cus @naisyah0307 #ibunceritamulu #utauti #kinosgina," pungkas Gina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait