Seluruh Film Trilogi 'The Exorcist' Bakal Digarap Sutradara 'Halloween Kills'
Film

Meskipun awalnya diumumkan bahwa David Gordon Green akan mengarahkan yang pertama dari trilogi itu, kini tampaknya dia berencana untuk mengarahkan semuanya.

WowKeren - Sutradara David Gordon Green tampaknya terus bergerak dari satu reboot horor ikonik ke yang lain. Bagaimana tidak, sutradara ini telah berhasil membawa kembali franchise "Halloween" yang pernah menjadi hit pada tahun 2018, diikuti oleh "Halloween Kills" tahun ini dan "Halloween Ends" yang akan tayang pada 2022 mendatang.

Ketika ia selesai dengan "Halloween", Green bergerak pada reboot Universal dari "The Exorcist", yang dikatakan sebagai trilogi film yang dibintangi Leslie Odom Jr.. Meskipun awalnya diumumkan bahwa Green akan mengarahkan yang pertama dari tiga film baru (saat ikut menulis seluruh trilogi), sekarang tampaknya dia berencana untuk mengarahkan semuanya.

Berbicara dengan Collider menjelang debut "Halloween Kills" akhir pekan ini, Green mengobrol sedikit tentang pekerjaannya di film "The Exorcist" yang akan datang. Green ikut menulis film dengan Peter Sattler dan dia berkata, "Itulah idenya sekarang, ya," ketika ditanya apakah dia berencana untuk mengarahkan ketiganya.

Odom Jr. akan membintangi film "The Exorcist" baru bersama Ellen Burstyn, yang mengulangi perannya sebagai Chris MacNeil dari film aslinya. Karakter Odom adalah ayah dari seorang anak yang baru saja dirasuki, dan dia mencari MacNeil untuk bantuan. Film yang pertama akan tiba pada tahun 2023.


Walaupun "Halloween" dan "The Exorcist" dianggap sebagai salah satu film horor terbaik dan paling berpengaruh sepanjang masa, keduanya sangat berbeda dalam hal gaya dan cerita. Green menyamakan pengalaman menyutradarai keduanya dengan dua film lain yang pernah ia buat di masa lalu.

"Bagi saya, ini berbeda dengan membuat Stronger dan Pineapple Express," jelas Green. "Mereka sangat berbeda. Yang satu sangat mendasar dan yang lain sangat akademis."

Saat ini, naskah "The Exorcist" sendiri sudah ditulis. Dan menurutnya, pola penulisannya sama sekali berbeda.

"Saya yakin saya akan tahu lebih banyak setahun dari sekarang ketika saya sudah menanganinya, apa itu Exorcist. Naskahnya sudah ditulis," tutur Green. "Dan itu adalah proses penulisan yang sangat, sama sekali berbeda."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel