Jennifer Ipel Berubah Cuek Usai Keluar dari Penjara, Ajun Perwira Sampai Ketar-ketir
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Ipel mengaku lebih cuek setelah tinggal di penjara selama 6 bulan. Sikap tersebut membuat Ajun Perwira mengajak sang istri 'pacaran lagi' untuk mengembalikan romansa mereka.

WowKeren - Jennifer Jill atau yang dikenal dengan nama Jennifer Ipel sempat mendekam di penjara karena kasus narkoba selama 6 bulan pada tahun 2021 ini. Memiliki suami berondong seperti Ajun Perwira rupanya tak membuat Jennifer khawatir akan ditinggalkan.

"Ya tinggalin aja, kita buktiin siapa yang survive. Tetep sombong," ujar Jennifer dalam vlog Melaney Ricardo yang dibagikan pada Jumat (15/10). "Jujur nggak (parno). Cinta gue sayang gue lebih tinggi ke Tuhan daripada ke loe atau yang lain."

Jennifer bahkan tak khawatir apabila Ajun tak menjenguknya saat tengah menghadapi kasus. "Loe dateng nggak dateng ya nggak papa. Dari awal nggak (parno). Mungkin Ajun yang insecure di situ. 'Wah di luar kan lebih banyak', di dalem juga banyak yang lebih hebat," tambah Jennifer.

Setelah 6 bulan tak bersua sang suami, Jennifer juga biasa saja. Bahkan saat pertama kali bertemu Ajun setelah bebas dari penjara, wanita 51 tahun tersebut justru cuek.


"Orang pikir bakal gini, nggak sesuai ekspetasi," cerita Jennifer. "Dia dateng, 'Yang aku udah di sini' 'Iya gua tau'. Buat gue 'Trus apa? Loe yang cari gue bukan gue yang cari loe nih'."

Karena perubahan Jennifer, Ajun Perwira tentu merasa khawatir. Ajun pun diceritakan berusaha membangun romansa di antara mereka berdua setelah lama berpisah.

"Ajun juga bilang 'Yang kita pacaran lagi yuk, second honeymoon'. Ajun is pretty worried sebenernya tentang gue," tutur Jennifer. "Dia parno ama gue. 'Ini bini gue masih sayang nggak ama gue?'"

Kendati demikian, Jennifer mengaku masih menyayangi Ajun. Hanya saja kepribadiannya berubah menjadi lebih pemikir setelah mendekam di penjara. Bahkan sikap cuek tersebut juga ditunjukkan Jennifer kepada keluarga.

"The love is still there," pungkasnya. "Jennifernya ini (yang berubah), bukan cuman ke Ajun tapi ke keluarga gue juga dalam artian ke adik-adik gue, ke anak-anak gue."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait