Kesal, Parto Semprot Haters yang DM Tak Senonoh ke Amanda Caesa
Selebriti

Sang putri, Amanda Caesa dapat banyak pesan tak senonoh via DM Instagram hingga dicaci maki, Parto akhirnya ikut turun tangan dengan semprot sang haters begini.

WowKeren - Nama penyanyi cantik bersuara merdu Amanda Caesa kini semakin dikenal oleh publik. Terlebih kariernya di dunia musik Tanah Air semakin melejit. Karena itu tak heran jika buah hati komedian Parto ini semakin digandrungi banyak penggemar.

Namun bersamaan dengan itu, Amanda Caesa rupanya juga memiliki banyak haters di media sosial. Beragam cacian dan makian pun didapatkan Amanda Caesa. Bahkan komentar miring itu sering masuk ke Direct Message (DM) Instagram Amanda Caesa.

Beruntungnya, akun Instagram Amanda Caesa dipegang oleh sang ibu. Sehingga seluruh komentar hingga pesan DM Instagram yang masuk bisa lebih dulu disaring. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Parto pada belum lama ini.

"Karena IG-nya Caca (panggilan akrab Amanda Caesa) dipegang mamanya jadi bisa tahu isi (pesan) haters yang ada di DM. Dari yang sopan, jorok, kurang ajar segala macam," ungkap Parto saat di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/10).

Diungkapkan Parto, ia sempat menegur haters yang merisak putrinya. Parto rupanya menegur haters yang mengirimkan pesan tak senonoh pada Amanda Caesa.


"Pernah sih ada yang kurang ajar, akhirnya saya cari. Biasanya kan maminya cerita. Aku lihat IG-nya, DM ke orangnya, 'Nomor kamu udah saya tahu, tinggal dicari aja'," beber Parto.

Mendapati pesan tersebut, sang haters rupanya langsung meminta maaf. Haters itu pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannyanya lagi. "Dia (haters) bilang, 'Maaf om'," ujar Parto.

Menurut Parto, pesan yang dikirimkan ke Amanda Caesa waktu itu sudah sangat kurang ajar dan kelewatan. Pasalnya menurut Parto, pesan tersebut sudah sangat tak senonoh sekaligus cabul.

Karena itu, ia memutuskan turun tangan dan menegur langsung sang haters. Namun sayangnya, Parto tak membeberkan secara gamblang isi pesan tak senonoh tersebut yang dikirimkam oleh haters pada Amanda Caesa.

"Bentuknya sudah sangat kurang ajar. Sudah bentuknya pelecehan, ya udah gue yang turun," tutur Parto.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru