Bergelimang Harta, Jennifer Ipel Istri Ajun Perwira Justru Mengaku Hampa
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Ipel dikenal tajir melintir sehingga Ajun Perwira sempat dikira hanya mengincar harta saat menikah. Namun kepada Melaney Ricardo, Jennifer Ipel membicarakan hal berbeda soal kekayaannya.

WowKeren - Jennifer Jill dikenal sebagai istri Ajun Perwira yang bergelimang harta. Bahkan saat Ajun menikahi Jennifer, tudingan hanya mengincar harta kerap menerpa rumah tangga yang dibangun mereka sejak April 2019.

Melaney Ricardo berbincang dengan Jennifer yang belum lama ini bebas dari penjara karena kasus narkoba. Saat ditanya soal kebahagiaan, wanita yang juga dikenal dengan nama Jennifer Ipel tersebut berbicara soal kebahagiaan dan hubungan dengan manusia.

"Yes. Happy itu kan definisinya banyak ya. Gue lebih tenang, gue tau I have somebody that I can depend 24 hours 7 days. Klise ya dengan seorang Supit yang duniawi," tutur Jennifer dalam vlog Melaney yang dibagikan pada Jumat (15/10). "Cuman ini Jennifer sendiri yang keluar dari mulutnya 'No I don't need human'."


"Maksudnya gue ada nggak ada loe boleh, ada terima kasih, nggak ada ya next please," lanjut Jennifer. "I can tell you seorang Jennifer yang punya segala macem yang katanya ada everything, sekarang gue lebih itu yang gue punya just materi, is nothing. Itu nggak ada apa-apanya sayang."

Bahkan dengan kekayaan berlimpah tersebut, Jennifer mengaku hampa. "Kalo loe bilang 'Kan loe kaya'. No, i was hampa i think. Gue hampa," terang wanita 51 tahun tersebut.

Kendati begitu, Jennifer Ipel bersyukur dengan apa yang dimilikinya sekarang. Namun Jennifer kini menjadi pribadi yang tak melulu memikirkan harta karena menyadari itu semua hanya titipan.

"Ya jangan dikasih miskin juga ya Tuhan. Tapi ibaratnya ini semua titipan aja, kalo mau diambil, ambil aja Tuhan," tutup Jennifer. "Jadi nggak ada yang gue takutin. Yang gue takutin sekarang, semua bisa ilang, tapi yang ada terus ama gue ya cuma Tuhan, bukan manusia."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait