Cai Bing Tereliminasi, Ini 18 Peserta 'Girls Planet 999' yang Lolos ke Babak Final
Instagram/girlsplanet999
TV

'Girls Planet 999' telah menayangkan episode barunya pada Jumat (15/10). Episode ini menampilkan eliminasi ketiga sekaligus mengungkap para peserta yang lolos ke babak final.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "Girls Planet 999" pada Jumat (15/10) malam waktu setempat. Episode ini menampilkan proses eliminasi ketiga sekaligus mengungkap para peserta yang lolos ke babak final.

Total ada 17 peserta yang berhasil lolos karena mendapat jumlah voting yang tinggi. Selain itu, para juri juga memberi satu Planet Pass untuk peserta yang dianggap berhak melaju ke final meski seharusnya tereliminasi.

Salah satu trainee yang dieliminasi adalah Cai Bing. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat Cai Bing adalah salah satu trainee berbakat dan cukup populer.


Karena itulah tak sedikit yang menduga bahwa eliminasinya dipengaruhi oleh kontroversi sikap kasar saat menjadi leader di Misi Kombinasi, yang kemudian dipercaya penggemar sebagai evil editing Mnet.

Di sisi lain, Shen Xiao Ting yang juga berasal dari Tiongkok masih memimpin di posisi pertama. Sedangkan Guinn Myah berhasil melaju ke babak final berkat Planet pass dari para juri. Berikut daftar peserta "Girls Planet 999" yang lolos ke babak final:

  1. Shen Xiao Ting
  2. Kim Da Yeon
  3. Sakamoto Mashiro
  4. Ezaki Hikaru
  5. Choi Yujin CLC
  6. Kawaguchi Yurina
  7. Nonaka Shana
  8. Fu Ya Ning
  9. Seo Young Eun
  10. Su Rui Qi
  11. Kim Chae Hyun
  12. Kang Ye Seo
  13. Huening Bahiyyih
  14. Wen Zhe
  15. Kim Bora
  16. Huang Xing Qiao
  17. Kim Su Yeon
  18. Guinn Myah (Planet Pass)

Sementara itu, episode final "Girls Planet 999" akan disiarkan pada 22 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya dan tetap pantau perkembangan beritanya di WowKeren.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait