Nikita Mirzani Sanggah 3 Pernyataan Baim Wong di Podcast Deddy Corbuzier
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi 3 pernyataan Baim Wong yang menyebutkan namanya. Nikita mengaku bingung dan menuding Baim berbohong untuk kembali meraih simpati masyarakat Indonesia.

WowKeren - Baim Wong berbicara mengenai kontroversi sikapnya kepada Kakek Suhud melalui podcast Deddy Corbuzier. Baim beberapa kali menyinggung nama Nikita Mirzani yang diketahui memang ikut mengecam sikapnya.

Melalui kanal YouTube Langit Entertainment yang dibagikan pada Jumat (15/10) malam, Nikita menyangkal 3 pernyataan Baim Wong. Pernyataan pertama mengenai cerita Kakek Suhud yang mengaku tidak tahu akan bertemu Nikita cs saat membuat klarifikasi di Langit Entertainment.

"Versi kedua dia (Kakek Suhud) minta maaf ketika ada di podcast-nya Nikita. Dia minta maaf 'Saya nggak tahu di situ ada 3 orang'," tutur Baim.

Nikita Mirzani kemudian menceritakan pertemuannya dengan Kakek Suhud. Menurut Nikita, Kakek Suhud menyambutnya dengan hangat dan tidak ada rasa keberatan sedikit pun.

"Pertama kali gue buka pintu, Kakek Suhud kan lagi duduk di depan. Dia langsung nyamperin gue dan nangis. Dan itu posisinya udah banyak orang," cerita Nikita. "Gue agak kaget pas lihat penggalan Baim Wong ngomong soal Kakek Suhud beserta nama gue disebut."

"'Dan saya juga tidak mau kok itu dibawa ke hukum, saya nggak tau. Saya cuma mau ada tempat klarifikasi aja,' katanya 'Saya minta maaf ya, saya nggak ada ke sana (ranah hukum) nggak papa kok'," tutur Baim menirukan perkataan Kakek Suhud dalam pernyataan kedua yang menjadi polemik.


Nikita Mirzani kemudian memberikan pernyataannya soal memaksa Kakek Suhud melaporkan Baim. Nikita mengaku mendesak Kakek Suhud, tetapi sama sekali tidak memaksa dan menyerahkan semua keputusan kepada pihak yang bersangkutan.

"Sebenernya gue yang kepingin loe dilaporin polisi, Baim Wong. Sebenernya Kakek Suhud dan keluarga tidak mau melaporkan. Tadinya sempet terpikir trus dia bilang 'Nggak lah kita nggak usah, kekeluargaan aja'," jelas Nikita. "Gue pun nggak ada memaksa Kakek Suhud lewat WhatsApp, telfon apa. Gue cuma memaksa dia di sini. Kalo Kakek Suhud tidak mau ya sudah."

Selanjutnya Baim Wong menyebut Kakek Suhud mengaku tidak tahu dirinya ada masalah dengan Nikita Mirzani. Pernyataan tersebut langsung dibantah Nikita yang mencurigai Baim berbohong.

"'Dan saya juga nggak tau, Mas Baim dulunya ada apa-apa sama Nikita' 'Oh nggak papa saya bilang, nggak papa beneran nggak papa'," tutur Baim. "Sepertinya kakek-kakek itu nggak mungkin ngomong begitu deh, ini logikanya ya," sahut Nikita.

Pernyataan Baim Wong justru bikin Nikita Mirzani bertanya-tanya karena namanya disebut. Nikita kemudian membeberkan perkataan Kakek Suhud kepadanya saat mereka bertemu.

"Justru gue ini bertanya-tanya 'Ini si Baim kenapa ya, apakah dia menginginkan simpati dari masyarakat apa gimana kok nyebut-nyebut nama gue'," ujar Nikita. "Kakek sendiri yang ngomong, disaksikan sendiri orang banyak 'Saya lihat tuh di YouTube Mbak Niki berantem sama Baim', kan gua jadinya bingung."

Oleh sebab itu, Nikita Mirzani berharap Baim Wong berbesar hati menemuinya bersama Kakek Suhud agar kesalahpahaman ini segera selesai. Nikita juga mengkhawatirkan kebingungan masyarakat terhadap pernyataan mereka yang tidak selaras.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts