Buku Larissa Chou Bakal Diangkat Jadi Film, Haters Sindir Henny Rahman: Awas, Kepanasan!
Instagram
Selebriti

Bagi Larissa Chou, apapun yang dilakukan Alvin Faiz saat ini bukanlah urusannya lagi. Larissa Chou memilih sibuk berkarya dan mengurus putra semata wayangnya.

WowKeren - Pasca bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, kehidupan pribadi Larissa Chou terus disorot. Tak jarang netizen membandingkan Larissa dengan istri Faiz kini, Henny Rahman.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Saat Alvin dan Henny tengah pergi bulan madu, Larissa dikabarkan jatuh sakit akibat cemburu. Tak ingin isu berkembang, Larissa pun memberikan jawaban menohok.

Bagi Larissa, apapun yang dilakukan Alvin bukanlah urusannya lagi. Ia memilih sibuk berkarya dan mengurus putra semata wayangnya, Yusuf.

Baru-baru ini Larissa kembali memamerkan kesibukannya. Siapa sangka, buku karya Larissa "Rissa: Sebuah Pilihan Hidup" akan segera diangkat menjadi film. Hal ini disampaikan langsung oleh Larissa lewat unggahan Instagram Story miliknya.

"Meeting..." tulis Larissa seraya mengarahkan kamera ke beberapa rekannya. "Untuk film buku RISSA sebuah pilihan hidup."

Buku Larissa Chou Jadi Film

Instagram


Seperti diketahui, Larissa sempat menerbitkan buku berjudul "Rissa" pada tahun 2019 lalu. Dalam buku setebal 204 halaman itu, Larissa menceritakan tentang dirinya. Mulai dari Larissa kecil yang hidup kesulitan karena orangtuanya bercerai hingga akhirnya ia menjadi mualaf dan menikahi Alvin.

Mendengar bahwa buku Larissa akan difilmkan, netizen sekaligus fans langsung antusias. Tidak sedikit yang mengaku tidak sabar menonton film Larissa.

Sayang, beberapa netizen lainnya kembali menyeret nama Henny. Henny disindir bakal kepanasan melihat prestasi dan karya Larissa.

"Cici menampar haters dgn karya... Menulis jd buku dan jd film, dr pd nulis caption bijak di ig tp gk ada action, seperti sepasang itu tuh... 😂," sindir akun @mel***knti. "Dagu lancip menangis melihat ini 😂," balas akun @mega***kila. "Heeen...awas kepanasan!" sahut akun @munar***oh. "Si dagu palsu makin panas 🔥🔥🔥 krna Larissa selain lebih cantik dr dia tp jg punya karya sedangkan dia karya nya merebut suami org 😂😂😂," timpal akun @mari***rsita.

"Si henny sarjan tikung mana nih 😂," cibir akun @roswil***_hafiz. "Kasian alvin punya istri yg cantik dan pinter kek larissa di sia2in.. lebih milih sama bekasan temen... btw Si dagu lancip kek orang buta pas mau foto sama komodo min kamu perlu liat video di highlight nya si alvin lucu, jdi lebih ke tukang urut ya.. btw menurut aku dagunya itu mirip pipiyot di buku bobo min yg musuhnya oki dan nirmala.. 😢😢," tambah akun @sell***rice.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru