Larissa Chou Dituding Kepanasan Lihat Alvin Faiz Honeymoon, Tim Rumah Cici Ikut Komentar
Instagram/larissachou
Selebriti

Tim Rumah Cici merupakan para asisten Larissa Chou yang membantu mengurus putra Alvin Faiz. Selain dituding kepanasan, Larissa Chou juga disebut sebagai pembuat akun Opposite.

WowKeren - Instagram Tim Rumah Cici diketahui sebagai akun para pengasuh Yusuf, putra semata wayang Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz. Mereka tinggal bersama Larissa yang kini menjadi single parent sejak bercerai dari Alvin.

Sejak Alvin kembali menikah dengan Henny Rahman, riuh kabar mengenai Larissa seolah tak pernah reda. Ada yang bersimpati kepada Larissa karena Alvin dinilai terlalu cepat menikah, namun penggemar Henny justru sebaliknya.

Seperti belum lama ini, Larissa kedapatan jatuh sakit karena kelelahan. Larissa juga ngode stres hingga muncul olokan dari fans Henny yang menyebutnya iri dengan kemesraan sang mantan suami.

Tim Rumah Cici lantas ikut angkat bicara dengan membantahnya. Tim Rumah Cici juga tak habis pikir karena Larissa dituding sebagai pembuat akun Opposite yang memang getol membuka aib Alvin Faiz.


"Ada akun yang sebut cici kepanasan karena ada yang lagi liburan. Yakali ah," tulis Tim Rumah Cici pada Rabu (13/10). "Make fitnah cici yang yang bikin akun opposite ngakak. Mereka gtw siapa opposite ya."

Larissa Chou Dituding Kepanasan Lihat Alvin Faiz Honeymoon, Tim Rumah Cici Ikut Komentar

Instagram

Percakapan antara dua kubu, yakni akun yang mengaku fans Larissa dan Henny, juga tersebar. Dalam percakapan tersebut, oknum yang mengaku sebagai fans Henny mengejek Larissa 'kepanasan' melihat Alvin sedang berbahagia.

"Kasian ya sis si larisa kesakitan hahaha gara gara melihat alvin henny honeymoon," tulis akun tersebut. "Mesra nya alvin heny bikin orang pada kepanasan uhhhh."

Di saat yang hampir bersamaan, Alvin dan Henny menegaskan tidak mengenal oknum yang mengaku fans mereka tersebut. Henny bahkan meminta orang-orang melaporkan akun tersebut, sedangkan Alvin menyebutnya sebagai fitnah luar biasa.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts