Alvin Faiz dan Henny Rahman Bantah Komunikasi dengan Oknum Ngaku Fans untuk Serang Haters
Instagram/alvin_411
Selebriti

Akun yang mengaku sebagai fans Alvin Faiz dan Henny Rahman menyatakan akan 'membasmi' haters. Namun Alvin dan Henny membantah tegas, berikut pernyataan mereka.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman tengah menikmati bulan madu di Labuan Bajo. Seperti diketahui, Alvin dan Henny telah resmi menikah pada 14 Agustus 2021 lalu.

Namun di balik kebahagiaan tersebut, Alvin dan Henny malah diterpa rumor tak sedap. Salah satu akun Instagram yang menyatakan diri sebagai penggemar Alvin dan Henny mengaku akan mengatasi masalah haters.

"Makasih mamih @hennyyrahman sehat sehat selalu ya, masalah haters biar kami yang nanganin nya," tulis akun tersebut sambil memamerkan obrolan WhatsApp diduga dengan Henny Rahman.

Namun Henny Rahman langsung membantah apabila dirinya berkomunikasi dengan akun mengaku fans itu. "Aku gak pernah chatingan sama akun ini apalagi whatsapp an. Itu bukan aku! Bantu report ya," tegasnya melalui InstaStory pada Rabu (13/10).


Alvin Faiz dan Henny Rahman Bantah Komunikasi dengan Oknum Ngaku Fans

Instagram

Alvin Faiz pun memperingatkan hal serupa melalui InstaStory pada hari yang sama. Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu menyebutnya sebagai fitnah yang luar biasa.

"Jangan terpancing dengan akun2 bodong begini, itu bukan wa an dengan istri saya apalagi dengan saya," tandasnya. "Sejak awal kami gapernah minta siapapun untuk menggunakan cara2 seperti ini, ini fitnah yang luar biasa."

Dari pantauan WowKeren pada Rabu (13/3) malam, akun yang mengatasnamakan fans Alvin dan Henny sudah menghilang. Sehingga isi pembicaraan yang disebarkan akun tersebut belum diketahui secara pasti.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts