Timbulkan Gelak Tawa, Nathalie Holscher Minta Sule Pergi Ke Amerika Hingga Ngidam Bertemu Spider-Man
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sule membeberkan jika Nathalie Holscher sempat ngidam dan memintanya melakukannya hal sulit seperti pergi ke Amerika. Lantas seperti apa cerita menarik Sule itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Sule dan Nathalie Holscher tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka dan baru saja menggelar tasyakuran 7 bulan kehamilan Nathalie.

Sule pun belum lama ini membeberkan cerita menarik selama Nathalie mengandung buah hati pertama mereka. Sule menyebut Nathalie sempat memiliki keinginan yang cukup membuatnya bingung dan kesulitan.

Bagaimana tidak, Nathalie tiba-tiba saja meminta Sule untuk pergi ke Amerika. Kepada Sule, Nathalie meminta untuk dipertemukan dengan karakter superhero Spider-Man. Itu mengapa, Nathalie meminta sang suami pergi ke Amerika dan berharap Sule mendatangkan Spider-Man untuknya.

Diakui Sule, permintaan Nathalie itu sempat membuatnya pusing. Ayah Rizky Febian itu kemudian meminta Nathalie untuk menyaksikan Spider-Man melalui film dan sebagainya, alih-alih menyuruhnya pergi ke Amerika.

"Kemarin minta, 'Sayang coba kamu ke Amerika' mau ngapain? Tolong panggilin Spider-Man pusinglah padahal kalau nonton bisa," seru Sule sambil tertawa kepada WowKeren usai acara 7 Bulanan di kediamannya, Tambun Selatan, Bekasi, Jumat (15/10).


Meski sang istri sempat ngidam hal-hal aneh, Sule membuat semuanya tampak menyenangkan. Tak hanya itu, Sule juga mengklarifikasi isu yang mengatakan jika Nathalie kerap meminta dibelikan mobil mewah atau barang bernilai fantastis lainnya.

Sule menegaskan jika narasi tersebut tidaklah benar atau bohong. Sule mengklaim sang istri tak pernah meminta apapun darinya meski sedang mengandung buah hati pertama mereka.

"Aneh-aneh kalau dia tapi dibawa happy lah. Jadi kalau di luar sana minta mobil mewah segala macam, setiap acara ditanyain itu bohong," beber Sule di depan awak media.

Sebaliknya, Sule menyebut Nathalie hanya meminta bayi mereka dapat lahir ke dunia dengan selamat dan sehat. Mantan DJ itu juga berharap rumah tangganya berjalan rukun dan bahagia.

"Dia mah gak minta apa-apa, minta selamat, minta rukun bahagialah intinya," pungkas Sule.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait