Adegan Ranjang Han So Hee dan Ahn Bo Hyun di 'My Name' Kejutkan Penonton
Naver
TV

'My Name' adalah drama yang menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka.

WowKeren - "My Name" akhirnya resmi ditayangkan mulai Jumat (15/10) lalu. Begitu tayang, drama orisinal Netflix ini langsung mencuri perhatian karena selain menampilkan adegan aksi rupanya juga ada momen ranjang mengejutkan Ahn Bo Hyun dan Han So Hee.

"My Name" yang menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen rahasia untuk mengetahui kebenaran siapa pembunuh ayahnya.

Di kepolisian, Yoon Ji Woo bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun), detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian. Wanita cantik itu juga menghadapi pemimpin geng Moo Jin (Park Hee Soon) yang membantunya menyamar menjadi polisi.

Cuplikan penayangan "My Name" memperlihatkan Jeon Pil Do yang meminta Yoon Ji Woo untuk tidak menanggung segalanya sendiri. Keduanya terbawa momen emosional dan melakukan hubungan ranjang yang amat panas.


Adegan ranjang Ahn Bo Hyun dan Han So Hee di "My Name" ini sukses mengejutkan fans Indonesia. Banyak yang iseng menyebutkan pasangan keduanya di drama lain yakni Song Kang di "Nevertheless" dan Kim Go Eun "Yumi's Cells".

"Heh, apakabar itu mas kupu-kupu sama sel-sel yumi?," tulis seorang fans. "Knp sih han so hee dpt peran selalu ada adegan bgtunya," sambung yang lain. "Woong, sedang bermain dengan yunabi," imbuh yang lain.

"Daebak ah. Menang banyak ih AhnBohyum sdh sma Kim go eun skrnag Hansohee," sahut fans lain. "Mokk omooo buka2an ga masuk angin ta iku ," tambah lainnya. "Si mbakk han so hee kenapa di unboxing mulu si dramanya ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "My Name" memiliki total 8 episode penayangan. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru