Sule dan Nathalie Holscher Jawab Kemungkin Anak Lahiran Caesar Atau Normal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nathalie Holscher dan Sule beberkan saran dokter yang diberikan perihal proses kelahiran anak pertama mereka nantinya. Lantas akankah Nathalie melakukan proses persalinan secara normal?

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kini, usia kandungan Nathalie telah menginjak angka tujuh bulan.

Sule pun membeberkan jika anak pertamanya dengan Nathalie kemungkinan akan lahir pada Desember 2021 mendatang. Yang mana secara bersamaan, Sule juga akan merilis single lagu baru.

"InsyaAllah rilis di bulan Desember ya. Nanti pas jadi dia lahir, pas keluar single terbaru dari saya. Kalian promo dong," seru Sule bahagia kepada WowKeren usai acara 7 Bulanan di kediamannya, Tambun Selatan, Bekasi, Jumat (15/10).

Untuk proses lahirannya sendiri, Sule memilih untuk merahasiakan keputusan yang diambilnya oleh Nathalie. Hanya saja, dokter sempat menyarankan agar Nathalie melakukan proses lahiran secara caesar.

"Ah itu masih dirahasiakan mbak, tapi kalau kemarin kita periksa, kata dokter disarankan sih untuk caesar," ungkap Sule.


Menurut dokter, bayi Nathalie dan Sule terlalu aktif sehingga kemungkinan membuat posisinya saat ini menjadi sungsang. Sehingga, lahiran normal akan lebih berbahaya untuk Nathalie dan bayinya. Itu mengapa, Sule dan Nathalie masih meninjau kondisi yang paling terbaik untuk proses lahiran yang akan diambil.

"Karena si bayinya itu kan aktif banget, jadi dia tuh ada kemungkinan sungsang. Jadi kalau lahiran normal tidak mungkin," beber Sule.

Kendati begitu, Nathalie masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Bila memungkinkan, maka Nathalie akan memilih untuk melahirkan secara normal. Pasalnya, Nathalie sendiri juga sangat ingin melahirkan buah hatinya secara normal.

"Nah nanti pas diperiksa lagi pas dua minggu sekali normal, ya paling normal," terang Sule. "Karena dia pengennya sebenarnya normal."

Sule mengatakan jika semua anggota keluarga sudah tak sabar menantikan kelahiran anak pertama mereka terutama kedua putranya yakni Ferdi dan Ridwan. Keduanya disebut Sule kerap bertanya-tanya perihal bulan kelahiran sang adik.

"Semuanya udah tidak sabar, apalagi Ferdi, Ridwan, udah ngitung-ngitung dia tuh. Bulan apa sih ? Ayo bulan apa?" pungkas Sule.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait