Cantiknya Nggak 'Pasaran', Karina aespa Disebut Tetapkan Standar Visual Baru di SM
Twitter/aespa_official
Selebriti

SM Entertainment dikenal memiliki tipe visual yang mencolok dan khas. Namun visual Karina aespa tidak mengingatkan netizen pada senior mana pun di agensi tersebut.

WowKeren - Visual Karina tidak pernah gagal memukau sejak debut sebagai member aespa tahun lalu. Kini, netizen menyebut pemilik nama Yoo Jimin itu telah mengubah standar visual SM Entertainment.

Dengan bakat mereka yang luar biasa, trek yang funky, dan visual yang memukau, tidak heran jika aespa menjadi salah satu girl grup papan atas. Meskipun keempat membernya adalah visual, Karina secara khusus menarik perhatian dengan penampilannya yang seperti dewi yang tidak nyata.

Baru-baru ini, netizen mendiskusikan apa yang mereka yakini telah menjadi standar visual baru untuk SM Entertainment, dan itu semua karena Karina. Idol kelahiran 2000 itu memiliki proporsi tubuh sempurna dan visual seperti AI (kecerdasan buatan).

Cantiknya Nggak \'Pasaran\', Karina aespa Disebut Tetapkan Standar Visual Baru di SM

Source: Koreaboo

SM Entertainment telah menciptakan reputasi untuk diri mereka sendiri karena memiliki beberapa visual terbaik yang pernah dilihat K-Pop. Yoona dan Tae Yeon Girls' Generation, Irene Red Velvet, Krystal dan Sulli f(x), dan bahkan Eugene dari girl grup veteran S.E.S.

Namun di antara visual legendaris ini, netizen membicarakan bagaimana percaya Karina mungkin telah menetapkan standar visual baru untuk agensi tersebut. Menurut mereka, ada semacam silsilah yang sepertinya diturunkan dari visual ke visual SM Entertainment berikutnya.


Apa dimaksud netizen adalah bahwa mereka dapat melihat getaran serupa di antara visual yang berbeda di dalam agensi. Misalnya, visual Winter telah dibandingkan dengan Tae Yeon, Hero Jaejoong eks TVXQ dan Taeyong NCT dan banyak lagi.

SM Entertainment dikenal memiliki tipe visual yang mencolok. Namun visual Karina tidak menyerupai senior mana pun di agensi tersebut. Netizen menyebut Karina telah menciptakan standarnya sendiri untuk agensi.

"Serius, aku belum pernah melihat visual seperti dia di SM Entertainment. Ini unik," komentar netizen. "Aku tidak tahu bagaimana perasaanku pada awalnya karena visualnya bukan tipe SM Entertainment yang biasa, tapi semakin aku melihatnya, dia menjadi semakin seperti dewi," tambah netizen lain.

"Benar sekali, ini menarik tapi masuk akal kenapa dia dicasting di jalanan dan kenapa dia memulai debutnya," sahut yang lain. "Dia sangat cantik dan dia sangat cocok dengan konsep aespa. Itulah yang membuatnya jauh lebih cantik," pungkas lainnya.

Netizen setuju bahwa visual Karina adalah tingkat atas dan satu-satunya alias tidak "pasaran." Karina mungkin secara tidak sadar telah menetapkan standar visual baru untuk SM Entertainment.

Sementara itu, aespa baru-baru ini comeback dengan merilis album fiisk pertama mereka, "Savage." Grup baru-baru ini mencapai perfect all-kill pertama mereka di chart musik sejak debut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts