Sudah Saling Bertemu, Orangtua Glenca Chysara Bongkar Sifat Asli Rendi Jhon
Instagram/rendijhonpratama
Selebriti

Glenca Chysara telah memperkenalkan sang kekasih, Rendi Jhon kepada kedua orangtuanya. Lantas kini orangtua Glenca mengungkapkan bagaimana sifat Rendi di mata mereka.

WowKeren - Glenca Chysara dan Rendi Jhon belum lama ini mengumumkan bahwa mereka resmi berpacaran. Keduanya saling mengenal karena terlibat dalam proyek sinetron "Ikatan Cinta" yang saat ini sedang hits.

Kendati demikian, belum lama ini Glenca memperkenalkan Rendi kepada kedua orangtuanya. Glenca pun mengajak Rendi untuk ikut turut serta merayakan ulang tahun ayahnya, Rudy Chysara.

Tak hanya bertemu dengan Rudy, Rendi juga berjumpa dengan ibunda Glenca, Indah Syla pada kesempatan tesrebut. Lantas seperti apa reaksi orangtua Glenca terhadap Rendi? Keduanya pun belum lama ini mengungkapkan bagaimana sosok Rendi di mata mereka.

Diakui Indah Syla dan Rudy Chysara, Rendi Jhon merupakan pribadi yang baik hingga penyayang. Indah sendiri melihat Rendi adalah sosok orang yang dewasa sehingga kemungkinan akan mampu membimbing Glenca Chysara.


“Kalau mama liatnya dari yang beberapa pertemuan kemarin, Rendi tuh anaknya baik, sabar, terus bisa ngemong Glenca juga ternyata. Dia anaknya supel, penyayang juga, makannya kita yang ngelihatnya bagus lah pokoknya,” kata Indah Syla seperti diikuti dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Komentar baik pun juga diungkapkan oleh ayahnya Glenca. Bahkan ia menyebut Rendi adalah sosok orang yang taat dalam menjalani ibadah. “Kurang lebih sama, dan yang aku suka Rendi salatnya bagus, ibadahnya bagus, jiwanya tenang, maksudnya baiklah menurut aku,” ujar Rudy Chysara.

Di sisi lain, Rendi dan Glenca sendiri pun mengaku ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Hanya saja untuk saat ini kedua orangtua mereka belum bisa saling bertemu.

“Masih belum (obrolan dengan keluarga Rendi) sekarang kita masih menikmati kebersamaan ini aja, mengalir, biar sama-sama sukses dulu,” ungkap ibunda Glenca. Selaras dengan istrinya, Rudy juga tak pernah meminta putrinya untuk segera menikah. Baginya yang terpenting saat ini Glenca bisa hidup bahagia dan nyaman berada di sisi Rendi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts