Raisa Pajang Foto Kenangan Sebelum Terkenal, Cerita Perjalanan Karier Bikin Ikutan Bangga
instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa mengenang lagi perjalanan kariernya serta perjuangannya menjadi seorang penyanyi, foto bukti cantik sebelum terkenal justru lebih banyak mendapatkan sorotan.

WowKeren - Raisa menjadi salah satu penyanyi sukses Indonesia yang mendapatkan tempat hangat di hati masyarakat berkat suara emasnya. Tak hanya populer, Raisa menjadi salah satu sosok penyanyi yang banyak dinantikan di setiap karya terbarunya.

Namun tentu kesuksesan besar ini tak dikantongi Raisa begitu saja. Butuh banyak perjuangan dan pengorbanan besar yang sudah dilewatinya hingga mencapai puncak kariernya seperti saat ini.

Kerja keras itu mendadak kembali diingat oleh Raisa baru-baru ini gara-gara nonton video lawasnya di YouTube. “Duh tiba2 feeling nostalgic pas nontonin video lama di YouTube,” ungkap Raisa di Instagram, Sabtu (16/10).

Cerita ini disampaikan oleh Raisa seraya mengunggah bukti foto yang menjadi saksi perjalanan kariernya. Istri Hamish Daud terlihat memajang fotonya yang begitu cantik dan lucu saat sebelum terkenal.

Bersamaan dengan itu Raisa mengingat bagaimana perjuangannya untuk bisa menjadi seorang penyanyi. Tentu ada banyak tantangan dan halangan yang dihadapinya kala itu hingga mendapatkan kesempatan besar untuk menunjukkan bakatnya.


Inget banget dulu waktu SMP pengen bgt jadi penyanyi tapi masih belum berani. Akhirnya waktu SMA, aku mulai join band sama temen2 sekolah dan nyanyi di YouTube. Waktu itu, rasanya susah dan penuh ups & downs. Ga gampang bagi waktu, nyanyi sampai malem banget padahal besoknya ada kelas pagi,” cerita Raisa. “Manggung dari café ke café, kirim2 demo lagu ke radio2 sampe akhirnya bisa show nyanyi sendiri bareng band aku. Bener2 perlu niat yang kuat dan kerja keras. And finally... aku bisa release single pertama aku ‘Serba Salah’ yang Alhamdulillah dapet banyak respons positif.

Ibu satu anak ini bahkan mengaku tak menyangka karyanya disambut dengan begitu hangat. “Sempat ga nyangka sih awalnya, ternyata banyak yg suka,” pungkasnya.

Selain penggemar namun banyak warganet yang ikutan haru dan bangga membaca cerita kerja keras Raisa menjadi seorang bintang. Namun di sisi lain foto lawasnya justru yang paling banyak menyita perhatian.

Mayoritas mengaku kesengsem melihat potret jadul Raisa sebelum terkenal ini. Pujian bukti kecantikan istri Hamish sedari dulu langsung menggema.

Emang cantik sedari dulu,” sebut akun @nuray******. “So proud of you kakk!” ucap @kiky*****. “Dari kecil udah bibit unggul emang,” timpal akun @effo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru