Jumlah Pengikut Capai 85 Juta, Addison Rae Malah Di-Banned Pihak TikTok
Selebriti

Terkenal berkat TikTok, Addison Rae malah di-banned platform tersebut. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Addison Rae melalui laman Twitter pribadinya.

WowKeren - Selebgram populer TikTok Addison Rae mendadak menyita perhatian publik. Bagaimana tidak platform yang membesarkan namanya yakni TikTok malah mem-banned akun milik Addison.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan Addison melalui laman Twitter-nya. Melalui postingan tersebut, Addison membagikan bukti tangkapan layar yang memperlihatkan bahwa akunnya dilarang masuk di TikTok.

"Akunnya diblokir secara permanen karena beberapa pelanggaran Pedoman Komunitas kami," bunyi keterangan yang disampaikan TikTok.

Para penggemar pun cukup prihatin akan kabar yang dibagikan Addison. Hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apa alasan TikTok memblokir akun milik Addison.

Yang mana biasanya, TikTok akan memblokir pengguna yang dirasa telah memposting unggahan yang meresahkan. Termasuk di antaranya adalah ekstremisme kekerasan, perilaku kebencian, tindakan berbahaya seperti melukai diri sendiri, pelecehan dan intimidasi dan seksualitas.


Namun, postingan-postingan Addison diklaim tak mengarah ke permasalahan tersebut. Bahkan postingan terakhir Addison di TikTok juga tak memperlihatkan unsur pelanggaran. Addison sendiri juga mengaku bingung mengapa TikTok-nya mendadak di-banned.

Kini, publik masih bertanya-tanya akan nasib pengikut TikTok Addison yang telah mencapai 85 juta. Mereka menyayangkan akun TikTok Addison di-banned padahal perempuan berusia 21 tahun itu tak melakukan kesalahan. Kini, belum diketahui dengan pasti apa yang akan dilakukan Addison dengan akun TikTok-nya.

Dengan jumlah pengikut 85 juta membuat Addison dinobatkan sebagai pengguna TikTok ketiga yang paling banyak diikuti. Berawal dari selebgram TikTok, Addison kini telah melebarkan sayapnya ke industri film Hollywood.

Yang mana, Addison mengawali kariernya dengan film Netflix berjudul "He's All That". Film bergenre komedi romantis ini sudah tayang secara perdana pada 27 Agustus 2021 mendatang melalui Netflix.

Addison bersama aktor tampan Tanner Buchanan telah didapuk sebagai pemeran utama film baru tersebut. Film ini diketahui merupakan remake dari "She's All That". Film ini nantinya akan mengusung tema dan alur yang sedikit berbeda dari cerita sebelumnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts