Adik Alvin Faiz Kabarkan Istri Cantik Terbaring Lemas Usai dari Labuan Bajo, Lagi Hamil Pertama?
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti

Ameer Azzikra mengungkap doa agar sang istri, Nadzira Shafa, segera pulih. Disisi lain, Alvin Faiz sang kakak menggoda Ammer dan Nadzira akan segera dikaruniai momongan pasca pulang liburan.

WowKeren - Sama seperti Muhammad Alvin Faiz, Ameer Azzikra, sang adik, juga ikut berlibur ke Labuan Bajo. Ia mengajak istrinya yang berparas cantik, Nadzira Shafa.

Di momen spesial itu, Ameer dan Nadzira juga terlihat mesra. Keduanya tampak menikmati liburan tersebut bersama Alvin, Henny Rahman dan kerabat lainnya.

Disisi lain, Ameer malah mengungkap kabar mengejutkan sekembalinya dari Labuan Bajo. Ia mengunggah foto sang istri yang sedang terbaring di ranjang. Dari lokasinya mirip klinik atau sebuah rumah sakit.

InstaStory

Kabar Istri Ameer Azzikra

Sayangnya, tak diketahui apakah Nadzira sakit atau karena hal lain. Yang pasti, Ameer meminta doa agar semua baik-baik saja. "Cepat sembuh ya sayang," kata Ameer sambil menggenggam tangan sang istri.

Nadzira juga buka suara soal kondisinya. Ia mengisyaratkan semua baik-baik saja dan mengucap terima kasih atas doa dari fans.


"Untuk teman-teman yang ngasih semangat dan doa, terima kasih ya," kata Nadzira. "Dan maaf aku gak bisa bales satu persatu, aku sangat menghargai perhatian kalian. Terima kasih banyak dan semoga kalian sehat selalu ya."

Sementara itu, Nadzira juga sempat pamer foto mesra dengan Ameer di Labuan Bajo. Tampil cantik menawan, Nadzira bak sosok istri idaman. Ia juga terlihat serasi bersama Ameer.

"Kamu pelangiku suamiku…Tolong terus terangi aku…Aku tau kita sama sama tak sempurna…Tapi aku selalu bahagia…," kata Nadzira. "Si cantik," ujar Ameer.

Foto itu rupanya sukses memicu reaksi dari banyak pihak. Alvin sang kakak sempat menggoda soal calon momongan buat keduanya. "Pulang2 bawa dede kayanya nih," goda Alvin.

Fans juga ikut menduga kalau Nadzira sedang hamil. Perubahan bentuk tubuhnya yang lebih berisi diduga menjadi salah satu penyebab.

"Kayanya zhira lgi isi ya alhamdulillah Koo bnr," ujar netter. "Amin, tahun depan," harap fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts