Teuku Wisnu Akui Langsung Merenung Dengar Tutur Kata Anang Hermansyah, Soal Apa?
instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu akui dirinya langsung merenung usai mendengarkan kata-kata ini dari sosok Anang Hermansyah, fans justru dibuat nangis haru melihat videonya. Soal apa?

WowKeren - Teuku Wisnu dan Irwansyah diketahui kompak mengelola kanal YouTube keluarga mereka secara bersama-sama. Belum lama ini mereka pun berkesempatan untuk berbincang dengan Anang Hermansyah di YouTube The Sungkar Family. Namun rupanya ada satu momen yang seperti begitu membekas bagi Wisnu.

Pasalnya cuplikan percakapan tersebut lantas dibagikan lagi olehnya di Instagram. Rupanya obrolan kala itu adalah soal rasa kehilangan Anang sebagai seorang ayah setelah putri sulungnya yakni Aurel Hermansyah menikah.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Anang sempat menggambarkan bagaimana perasaannya sejak Aurel menikah. Anang sendiri menilai perasaan kehilangan tersebut adalah hal yang wajar mengingat selama ini mereka selalu bersama-sama.

Siapa sangka jika tutur kata Anang ini langsung membuat Wisnu merenung. Pengakuan ini disampaikannya di Instagram seraya membagikan cuplikan vlog bersama Anang. Bukan tanpa alasan, curhat Anang rupanya bisa langsung dirasakan oleh Wisnu yang juga memiliki dua orang putri.

‘BIAR ATTA TAU! MAS ANANG KEHILANGAN AUREL’ Maa Syaa Allah, salah satu #tuturkata yang seketika membuat saya teringat ke kedua anak perempuan saya, Hawwa & Syafiyyah. Sampai saya merenung, apa yang dirasakan sama mas @ananghijau, mungkin suatu saat nanti saya akan merasakannya juga,” papar Teuku Wisnu.


Suami Shireen Sungkar kemudian memuji habis sosok Anang Hermansyah sebagai seorang ayah. Wisnu tak segan menyebut bagaimana kasih sayang Anang begitu terpancar dari sorot matanya.

Mas Anang, sosok seorang ayah pekerja keras yang kuat, yang hebat dan yang tangguh, dan sangat kehilangan saat anak perempuannya @aurelie.hermansyah dewasa dan hidup bersama dengan pilihan hatinya @attahalilintar,” sambungnya. “Semua kasih sayang mas Anang ke Aurel, tergambar jelas dari sorot matanya saat bercerita.

Begitu juga dengan sosok Aurel yang dinilai Wisnu berhasil selalu mendamping sang ayah di masa apa pun. “Dan maa syaa Allah, Aurel bukan hanya anak, namun juga sahabat baginya yang menguatkan mas Anang ketika di masa sulit dahulu kala,” pungkasnya.

Selain Wisnu, warganet rupanya mengaku tak kalah tersentuh saat menyaksikan obrolan kebersamaan mereka. Banyak yang ikutan terpancing dan menangis haru melihat gambaran kasih sayang orangtua ke anak dan sebaliknya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru