Tak Diundang 7 Bulanan Bayi Sule-Nathalie Holscher, Oma Hetty Dorong Keluarga Lain Untuk Hadir
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher tidak diundang dalam acara tujuh bulanan bayinya dengan Sule. Meski membuat keluarga lain merasa tak enak, Oma Hetty tetap mendorong mereka untuk hadir.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher baru saja menggelar acara tujuh bulanan untuk calon bayi mereka. Nenek Nathalie, Hetty Holscher yang penah bersuara tentang masalah rumah tangga mereka rupanya tidak diundang dalam acara tersebut. Meski demikian, ia mengaku tidak keberatan menyaksikan acara itu bukan secara langsung.

"Ya saya seneng lah, hadir dalam acara tersebut kan termasuk acara sakral kan. Itu yang saya bilang, kalau kita punya hati suka cita ya fine-fine aja, nggak masalah. Kita juga bangga, acaranya sukses berjalan dengan lancar," kata Oma Hetty dikutip dari video saluran YouTube KH Entertainment pada Sabtu (16/10).

Senang karena acara tersebut berjalan dengan lancar Hetty mengungkapkan harapannya pada calon cicit di dalam kandungan Nathalie. Sejak awal, ia berharap agar calon bayi Nathalie bisa lahir dengan selamat dan sempurna tanpa ada masalah apa-apa.

"Saya minta pada Yang Maha Kuasa ini janin tumbuh dengan baik, sempurna. Dan saya bangga bayi ini dari keturunan Holscher. Itu kan bukan cucu, itu cicit saya. Jadi cicit saya udah ada dua. Kan seneng. Jadi selamat semua lah, selamat. Mudah-mudahan juga prosesnya itu lancar tidak ada masalah apa-apa," ungkap Hetty.


Terkait bagaimana tanggapan keluarga tentang Hetty yang tidak diundang dalam acara tujuh bulanan kandungan Nathalie, ia mengaku mendorong anggota keluarga lain agar tetap datang. Menurutnya, hanya karena dirinya tidak diundang dan sempat terlibat masalah beberapa waktu lalu tetap harus ada perwakilan keluarga.

"Saya bilang, 'Kalian tetep harus dateng. Karena ini acara sakral, ya kan. Harus ada yang mewakili dari keluarga. Jangan karena saya terus kalian punya rasa nggak enak. Jangan, nggak boleh, jangan ada kaitannya lah, nggak bisa lah," papar Hetty.

Hetty beranggapan bahwa tidak sebaiknya keluarga merasa tidak enak terhadap dirinya sampai tidak mau datang ke acara Nathalie dan Sule. Pasalnya, ia sendiri tidak merasa punya masalah dengan Nathalie dan Sule meski pernah terlibat gesekan konflik.

"Kalau saya sih ya nggak ada punya perasaan apa-apa sih ya. Punya ABCD ya saya nggak perlu sebut ya, nggak masalah saya. Kan hidup berjalan dengan apa yang kita jalani kan. Nggak karena masalah ini mempengaruhi. Nggak, saya orangnya nggak seperti itu," pungkas Hetty.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait