Ammar Zoni Pastikan Segera Tambah Momongan, Irish Bella: Kita Lagi Usaha
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang ikut program hamil. Diketahui, pasangan suami istri sudah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Air Rumi Akbar.

WowKeren - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella kini sedang menjalani program hamil anak kedua. Irish pun sangat berharap putra sulungnya, Air Rumi Akbar akan segera mempunyai adik. Ia pun tak ketinggalan minta doa agar secepatnya diberi momongan lagi.

"Kalau tambah momongan sebentar lagi... Pasti itu," kata Ammar Zoni ketika ditemui WowKeren di Bilangan Margonda, Jakarta pada Sabtu (16/10). "Pengen banget. Kita lagi usaha, semoga dengan ini dapat rezeki dapat anak lagi minta doanya semoga baby Air dapat adik," sambung Irish.

Selain momongan, Ammar juga disinggung soal diet. Namun Ammar nampak enggan membahas hal tersebut.

Diketahui, beberapa waktu lalu penampilan Ammar memang sempat jadi sorotan karena terlihat lebih berisi hingga disebut mirip Ivan Gunawan. "Liatnya seperti apa ahhahah..." ujar Ammar sambil tertawa.


Selain itu, Ammar juga membocorkan bahwa kini dirinya sedang mempersiapkan sebuah film. Selain turut jadi produser dalam film yang masih dirahasiakan itu, Ammar juga akan membintanginya sendiri.

"Kalau target ya, kami sedang mempersiapkan sebuah film ya, nantinya saya main dan sekaligus bertindak sebagi produser nantikan ya, makasih semua," pungkas Ammar.

Seperti diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada 28 April 2019. Tak lama setelah menikah, Irish dinyatakan hamil anak kembar. Namun Ammar dan Irish harus menerima kenyatahan pahit karena bayi kembar mereka meninggal di dalam kandungan saat berusia 27 minggu.

Kesedihan mereka tak sampai berlarut-larut. Irish kembali dipercaya Tuhan untuk hamil. Ia melahirkan bayi laki-laki pada 18 September 2020 yang diberi nama Air Rumi Akbar. Keseharian Ammar, Irish dan baby Air dapat disaksikan dalam kanal YouTube Aish TV.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts