Jaemin NCT dan Nam Goong Min Potensi Besar Jadi Duo Aktor Sempurna, Fans Menjamin Penuh
Instagram/ na.jaemin081, min_namkoo
Selebriti

Kemiripan Jaemin NCT dengan Nam Goong Min memang bukan rahasia baru lagi yang dibahas oleh penggemarnya. Keduanya bahkan diharapkan berada di proyek drama yang sama dan menjaminkan sesuatu.

WowKeren - Sejauh apa pun karier sebagai seorang selebriti, semua penilaian jatuh kepada publik. Dari publik sendiri dapat menjadi tolak ukur seorang artis yang menjadi viral maupun tidaknya.

Memiliki aura yang serupa terlihat jelas di antara dua selebriti ini, yakni Jaemin NCT dengan aktor Nam Goong Min. Di kalangan penggemarnya, Jaemin dikenal memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Nam Goong Min dan fitur fisik mereka bukan satu-satunya penilaian penggemar karena kemiripannya, melainkan mereka berdua dinilai merupakan aktor berbakat.

Kemiripan Jaemin dengan Nam Goong Min telah menjadi topik diskusi selama bertahun-tahun. Tetapi sekarang Jaemin telah menunjukkan kemampuan aktingnya, penggemar berharap untuk melihat Jaemin berakting dalam peran yang mirip dengan Nam Goong Min, atau bahkan melihat keduanya bekerja sama.

Apabila keduanya terlibat dalam drama yang sama, baik Jaemin maupun Nam Goong Min akan mendapat julukan sebagai "duo aktor sempurna". Fans berharap untuk melihat kembalinya aktor Jaemin dalam peran yang mirip dengan penjahat dan jenius bermasalah Nam Goong Min. Atau bahkan sebagai masa kecil atau putranya Nam Goong Min.

"Jaemin akan sangat viral jika dia mengambil peran menjadi anak Nam Goong Min," komentar penggemar. "Bayangkan jika keduanya sama-sama menjadi dua orang yang berkomplotan menangkap penjahat. Seperti bapak dan anak, perfect!" tulis penggemar lainnya. "Aku menjamin seribu persen jika keduanya menjadi duo aktor paling sempurna jika bersama-sama," tulis komentar penggemarnya.


Seperti diketahui, Jaemin mulai debut akting resminya pada tahun 2019 lewat web drama "Method to Hate You". Karena aktingnya yang memukau, para penggemarnya telah berharap untuk melihat "Jaemin si Aktor" kembali membintangi drama lain sejak saat itu.

Ia memainkan peran "tsundere" atau sikap seseorang yang awalnya dingin kepada orang kemudian berubah menjadi hangat. Ia memerankan karakter Han Dae Gang, seorang mahasiswa yang tampak dingin di luar tetapi di dalam sangat peduli pada orang yang dicintainya.

Di samping Jaemin benar-benar membintangi peran tersebut, para penggemar berharap untuk melihatnya dalam drama yang lebih gelap yang akan memamerkan sisi lain dari akting Jaemin. Jaemin sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia ingin bermain sebagai orang yang memiliki jiwa psikopat alias "psycho".

Jaemin juga menyebutkan peran aktor Shin Ha Kyun dalam drama medis "Brain" dimana ia berperan sebagai ahli bedah saraf terkenal yang terobsesi dengan kesuksesan. Jaemin memberikan sedikit bocoran tentang kemampuan akting "psycho" selama konser "XR LIVE" NCT DREAM yang diadakan awal pekan ini. Mengingat genre horor dan sebagai hal yang diminatinya, Jaemin langsung menunjukkan kemampuannya sehingga terlihat jelas ada perubahan di sorot matanya.

Selain itu, Nam Goong Min dikenal karena multi talenta yang dimilikinya. Ia memukau para kritikus dengan penampilannya dalam film neo-noir "A Dirty Carnival" (2006), kemudian memukau dalam peran pembunuh berantai yang jahat dalam "A Girl Who Sees Smells" (2015). Aktor satu ini menerima penghargaan pujian untuk drama komedi "Good Manager" (2017).

Sementara itu, Nam Goong Min kini tengah membintangi drama "The Veil" sebagai agen lapangan yang disegani untuk Badan Intelijen Nasional. Sedangkan Jaemin kini tengah berfokus pada kegiatan grupnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts