Akrab, Manisnya Aurel Hermansyah Video Call dan Janjian Bakal Ketemuan dengan Raul Lemos
Instagram/ aurelie.hermansyah
Selebriti

Sempat saling sindir di media sosial, kini Aurel Hermansyah dan ayah sambungnya, Raul Lemos kembali akrab dan janjian untuk bertemu saat berbincang lewat video call.

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dan ayah sambungnya, Raul Lemos kini sudah mulai membaik. Bahkan kini keduanya sudah mulai akrab satu sama lain.

Harmonisnya hubungan Aurel dan suami Krisdayanti itu baru-baru ini terlihat di channel YouTube AH. Tampak Aurel dan Raul Lemos begitu akrab saat melakukan panggilan video.

"Hai," semula sapa Raul Lemos. "Hai om Raul. Ih bajunya sama," sapa Aurel ramah saat melihat Raul Lemos mengenakan kemeja yang sama dengan suaminya, Atta Halilintar.

"Lagi di mana?" tanya Raul Lemos. "Kita mau pergi," jawab Aurel. "Mau ke Solo om, mau kulineran," timpal Atta.

Sayangnya, obrolan mereka tak berlangsung lama. Pasalnya Atta dan Aurel sedang berada di perjalanan menuju Solo.

Sebelum menutup obrolan, Raul Lemos dan Aurel rupanya membuat janji untuk bertemu. Atta pun mengaku akan langsung mengunjungi Raul Lemos sepulang dari Solo.


"Hati-hati ya. Sampai ketemu di Jakarta ya," ujar Raul Lemos. "Iya di Jakarta kita main," kata Aurel. "Hari Selasa kita balik (langsung main) ke tempat om," tambah Atta.

Tak ketinggalan, Raul Lemos juga memberikan perhatian manis ke Atta maupun Aurel. Pasalnya ia meminta Atta dan Aurel untuk selalu menjaga kesehatan. "Jaga kesehatan, sehat-sehat selalu," ujar Raul Lemos.

"Amin. Terima kasih," sahut Atta. "Bye om," timpal Aurel.

Diketahui sebelumnya, hubungan Aurel dan Raul Lemos sempat kurang baik. Keduanya bahkan sempat bersitegang dan saling sindir di media sosial.

Tak cuma itu, Raul Lemos pernah mencap buruk Aurel. Pasalnya Aurel sempat dicap sebagai anak durhaka oleh Raul Lemos yang saat itu ramai menjadi perbincangan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru