Warner Bros. Rilis Sinopsis 'The Matrix Resurrections', Dunia Matrix Bakal Lebih Kuat dan Berbahaya
Warner Bros
Film

Sinopsis yang baru menunjukkan dunia masih terbagi menjadi dua realitas dan Neo alias Thomas Anderson kembali untuk melawan Matrix yang baru dan lebih baik.

WowKeren - Ketika sebuah film tengah dalam tahap pengembangan, satu hal yang sering kali membuat penggemar penasaran di luar kabar casting adalah bocoran mengenai plot atau alur cerita. Tak terkecuali untuk film "The Matrix" yang akan datang, "The Matrix Resurrections".

Penggemar yang tak sabar untuk melihat kembalinya Keanu Reeves melakukan aksinya di dunia Matrix kini bisa sedikit bergembira. Pasalnya, WarnerBros. baru saja merilis sinopsis film ini.

Di bagian Penghargaan dari situs web resmi Warner Bros., sinopsis itu memberikan sedikit lebih banyak gambaran mengenai apa yang dapat diharapkan penggemar dari film baru. Trailer film ini memang sudah dirilis sejak September lalu namun detailnya tetap dirahasiakan sehingga membuat penggemar jauh lebih penasaran dengan seabrek pertanyaaan.


Kembali pada tahun 2003 (atau sekitar tahun 2199 di dunia nyata) ketika Neo (Reeves) bertemu dengan The Architect (Helmut Bakaitis) di akhir "The Matrix Reloaded", pencipta Matrix mengungkapkan bahwa Neo adalah versi keenam dari One, sebuah anomali yang muncul setiap kali Matrix di-boot ulang.

Sekarang, seperti yang diungkapkan oleh sinopsis resmi "The Matrix Resurrections", sikap Neo dalam "The Matrix Revolutions" mungkin telah melahirkan Matrix yang bahkan lebih sulit untuk dipecahkan. Sinopsis menunjukkan dunia masih terbagi menjadi dua realitas dan Neo alias Thomas Anderson kembali untuk melawan Matrix yang baru dan lebih baik. Mengenai apa artinya ini sebenarnya, penggemar masih harus menunggu dan melihat.

"Dalam dunia dua realitas, kehidupan sehari-hari dan apa yang ada di baliknya, Thomas Anderson harus memilih untuk mengikuti kelinci putih sekali lagi," bunyi sinopsis itu. "Pilihan, sementara ilusi masih merupakan satu-satunya jalan masuk atau keluar dari Matrix, yang lebih kuat, lebih aman, dan lebih berbahaya daripada sebelumnya."

Meskipun "The Matrix" telah "merevolusi" Sinema pada tahun 1999, film tersebut tidak dinominasikan dalam kategori utama di Academy Awards, tetapi membawa pulang hadiah untuk Penyuntingan Film Terbaik, Pencampuran Suara, Penyuntingan Suara, dan Efek Visual. "The Matrix Resurrections" akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 22 Desember.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel