Trailer 'The Matrix Resurrections' Ungkap Peran Yahya Abdul-Mateen II, Hadirkan Banyak Misteri
Film

Trailer itu menampilkan Yahya Abdul-Mateen II yang muncul seperti versi Morpheus yang lebih muda, dan pada saat yang sama, dia menawarkan pil merah kepada Neo.

WowKeren - Trailer pertama untuk angsuran film "The Matrix" keempat akhirnya telah tiba. Trailer "The Matrix Resurrections" mengungkap mengapa Laurence Fishburne absen di angsuran kali ini.

Trailer itu menampilkan Yahya Abdul-Mateen II yang muncul seperti versi Morpheus yang lebih muda, dan pada momen yang akrab, dia menawarkan Neo pil merah. Meski belum dikonfirmasi bahwa ini memang Morpheus, tetapi Fishburne telah mengatakan bahwa dia sudah tidak lagi menjadi bagian dari film.

"Saya tidak ada di film Matrix berikutnya," kata Fishburne kepada Collider pada Juni lalu. "Dan Anda harus bertanya kepada Lana Wachowski alasannya karena saya pun tidak punya jawaban untuk itu."


Selain Abdul Mateen II, trailer juga menampilkan Keanu Reeves yang memerankan Neo sebagai lakon utama dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity. Neo dan Trinity tampaknya telah melupakan peristiwa film-film itu. Dengan nama aslinya Thomas Anderson, Neo memberi tahu terapisnya di trailer bahwa dia mengalami "mimpi yang bukan hanya mimpi" dan juga telah menggunakan obat resep (yang berwarna biru).

Selain Reeves dan Moss, di angsuran kali ini akan ada beberapa anggota pemeran tambahan termasuk Jada Pinkett Smith sebagai Niobe, Lambert Wilson sebagai The Merovingian, dan Daniel Bernhardt sebagai Agen Wilson serta Priyanka Chopra.

Lana Wachowski menyutradarai "The Matrix Resurrections" menggunakan skenario yang ditulis bersama dengan David Mitchell dan Aleksander Hemon. Dia juga memproduseri bersama Grant Hill.

Sehari sebelum trailer ini dirilis, Warner Bros. Pictures telah merilis footage pertama. Namun, penampilan Reeves di film itu, alih-alih mirip dengan sosok Neo selama ini justru mengingatkan karakter lain dari film yang juga diperankan oleh Reeves, "John Wick".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait